Heroes Reborn/FOX
Entertainment

13 Episode Heroes Reborn Tayang Pekan Ini

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 23 September 2015 - 09:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Serial televisi Heroes yang sempat populer pada 2006 akan kembali tayang di pekan ini dengan edisi terbaru.

Assistant Marketing Manager FOX Internasional Channel Indonesia Tiara Sugiyono mengatakan serial televisi Heroes akan tampil dengan kemasan baru. Adapun, 13 episode dari Heroes Reborn ini ditayangkan mulai 25 September 2015 pukul 20.00.

"Heroes Reborn akan tayang 13 episode mulai 25 September," ujarnya dalam jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa (22/9/2015).

Kisahnya masih bercerita tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan super. Namun, serial televisi ini memiliki cerita berbeda dengan empat musim sebelumnya.

Oleh karena itu, penonton yang sudah merindukan karakter-karakter dalam film seperti Hiro Nakamura (Masi Oka) dan Noah Bennet (Jack Coleman) bisa menyaksikannya.

Selain itu, para penonton baru yang belum pernah melihat aksi para pemilik kekuatan super ini bisa tetap mengerti jalan ceritanya karena ini dibuat terpisah dan merupakan babak baru dari serial televisi Heroes.

"Penonton lama bisa nostalgia, penonton baru juga bisa mengerti karena ini dibuat terpisah dari season sebelumnya," katanya.

Serial televisi Heroes Reborn bisa disaksikan di Fox Channels setiap Jumat pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro