SK-II Sempurnakan Formula Produk Perawatan Anti-penuaan Kulit Wajah

Setelah lebih dari 3 tahun penelitian dan lebih dari 150 kali uji coba, satu brand produk perawatan anti penuaan kulit wajah SK-II berhasil menyempurnakan formula R.N.A Power.
Reni Efita | 24 September 2015 06:03 WIB
Kulit sehat - boldsky.com
 
Bisnis.com, JAKARTA--Setelah lebih dari 3 tahun penelitian dan lebih dari 150 kali uji coba, satu brand produk perawatan anti penuaan kulit wajah SK-II berhasil menyempurnakan formula R.N.A Power.
 
Formula tersebut terinspirasi dari penemuan terbaru dan sains terbaru tentang kekencangan kulit segala sisi yang akan mengubah masa depan kulit wajah para wanita di dunia.
 
Berdasarkan risetnya, SK-II mempersembahkan rangkaian R.N.A Power Radical New Age yang meliputi R.N.A Power essence. Rangkaian anti aging baru tersebut, kata ShuQi Fu, Manager SK-II Indonesia, Singapore and Malaysia, diperkuat oleh radical new age complex unik yang akan mengaktifkan kulit dari segala sisi, membuat kulit lebih kencang, lebih lembut dan juga tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur.
 
Kedua produk tersebut, katanya, mampu meremajakan sel kulit dan mengembangkan protein struktural dalam mencapai kekencangan multi dimensi. "Dengan produk baru tersebut, wanita semua usia dapat merasakan keremajaan kulit yang kencang, dari setiap sudut yang berlangsung selama bertahun-tahun mendatang. Kami yakin produk ini dapat diterima pasar."
 
 
 
 
 
 
Tag : kecantikan
Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top