Kulit sehat/boldsky.com
Fashion

SK-II Sempurnakan Formula Produk Perawatan Anti-penuaan Kulit Wajah

Reni Efita
Kamis, 24 September 2015 - 06:03
Bagikan
 
Bisnis.com, JAKARTA--Setelah lebih dari 3 tahun penelitian dan lebih dari 150 kali uji coba, satu brand produk perawatan anti penuaan kulit wajah SK-II berhasil menyempurnakan formula R.N.A Power.
 
Formula tersebut terinspirasi dari penemuan terbaru dan sains terbaru tentang kekencangan kulit segala sisi yang akan mengubah masa depan kulit wajah para wanita di dunia.
 
Berdasarkan risetnya, SK-II mempersembahkan rangkaian R.N.A Power Radical New Age yang meliputi R.N.A Power essence. Rangkaian anti aging baru tersebut, kata ShuQi Fu, Manager SK-II Indonesia, Singapore and Malaysia, diperkuat oleh radical new age complex unik yang akan mengaktifkan kulit dari segala sisi, membuat kulit lebih kencang, lebih lembut dan juga tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur.
 
Kedua produk tersebut, katanya, mampu meremajakan sel kulit dan mengembangkan protein struktural dalam mencapai kekencangan multi dimensi. "Dengan produk baru tersebut, wanita semua usia dapat merasakan keremajaan kulit yang kencang, dari setiap sudut yang berlangsung selama bertahun-tahun mendatang. Kami yakin produk ini dapat diterima pasar."
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro