The Walking Dead/
Entertainment

Musim Terbaru The Walking Dead Bakal Tayang 12 Oktober

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 25 September 2015 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Serial televisi The Walking Dead yang tayang pertama kali pada 2010 akan kembali hadir pada 12 Oktober 2015.

Pada musim keenamnya ini, akan ditayangkan 16 episode yang dibagi menjadi dua. Delapan episode pertama tayang mulai 12 Oktober. Sedangkan, pada Februari 2016 ditayangkan delapan episode sisanya.

Karakter Heath, Denise Cloyd, Scott, The Wolves, dan Paul Monroe juga akan meramaikan musim terbaru ini. Serial televisi ini dikembangkan oleh Frank Darabont berdasarkan dari komik karya Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

Berkenaan dengan hal itu, Fox International Channels membawa suasana dalam film itu menjadi lebih nyata dengan menghadirkan stan The Walking Dead di Jakarta Comic Con 2015, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 23-25 September 2015.

Marketing Manager Fox International Channels Indonesia Tiara Sugiyono mengatakan The Walking Dead merupakan serial televisi yang memiliki jumlah penggemar cukup banyak. Oleh karena itu, cafe walkers hingga pengalaman untuk merias wajah seperti zombie bisa dilakukan di stan ini.

"Kami berharap bahwa kehadiran pengalaman The Walking Dead di Jakarta Comic Con ini bisa memuaskan para penggemar serial ini," ujarnya di Jakarta Comic Con, Jumat (25/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro