Peluncuran buku Berbagi Keindahan Dengan Sesama/L'OrealIndonesia
Fashion

L'Oreal Indonesia Nyatakan Komitmennya Terhadap Lingkungan dan Sosial

Reni Efita
Kamis, 1 Oktober 2015 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- L’Oreal Indonesia, perusahaan kecantikan asal Prancis, meluncurkan buku berjudul Berbagi Keindahan Dengan Sesama yang berisi komitmen perusahaan tersebut terhadap kepedulian akan lingkungan dan sosial.

Buku Berbagi Keindahan Dengan Sesama itu berisi tentang komitmen berkelanjutan Grup L’Oreal untuk menjadikan kecantikan sebagai sarana untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat positif kepada komunitas dan lingkungan.

“Karena kami memiliki rencana ambisius bagi pertumbuhan bisnis, kami perlu melakukan terobosan besar untuk meningkatkan standar berkelanjutan di berbagai rantai usaha dan aktivitas perusahaan," kata Vismay Sharma, President Director L’Oreal Indonesia, dalam rilis yang diterima Kamis (1/10/2015).

"Dimulai dari cara kami dalam berinovasi, memproduksi, dan mendistribusi produk, hingga upaya kami untuk mengembangkan karyawan pemosok strategis dan komunitas di mana kami beroperasi, serta cara kami mendorong konsumen untuk lebih cermat memilih produk kecantikan yang berkelanjutan,” ujarnya lagi.

L’Oréal menetapkan empat pilar sebagai landasan konsep Berbagi Keindahan Dengan Sesama, yaitu Inovasi Berkelanjutan, Produksi Berkelanjutan, Kehidupan Berkelanjutan, dan Pengembangan Berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro