Ilutrasi lukisan kuda/www.sinoorigin.com
Fashion

Lukisan Gambar Kuda Bisa Tambah Rezeki?

Azizah Nur Alfi
Minggu, 4 Oktober 2015 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lukisan besar dapat digunakan untuk mengisi dinding yang terlalu polos. Salah satunya, dengan menempatkan lukisan gambar kuda yang dipercaya dapat menambah rezeki.

Interior Designer DesainInterior.me Josephine menuturkan secara Fengshui lukisan dengan gambar kuda dapat menambahkan rezeki ke dalam rumah. Lukisan gambar kuda yang dipercaya dapat menambahkan rezeki ke dalam rumah ini khususnya yang berjumlah delapan dan berlari menghadap ke arah dalam rumah.

Untuk mengisi dinding yang kosong, pemilik rumah tetap dapat mengaplikasikan potret manusia, pemandangan, atau hewan sesuai selera.

"Cara lain mengatasi dinding yang terlalu kosong yakni dengan menggunakan konsep galeri dinding," sarannya.

Penempatan lampu sorot dapat membantu mengekspos keindahan lukisan. Yang perlu diingat, sebaiknya hindari paparan sinar matahari langsung untuk tetap menjaga warna dan keindahan lukisan. Hindarkan pula lukisan dari tangan-tangan jahil yang suka memegang langsung lukisan karena dapat mengotori lukisan.

Josephine menyarankan lukisan sebagai aksesoris ruangan sebaiknya dipilih dengan benar dan sesuai dengan bujet Anda. Tidak perlu memaksakan untuk membeli lukisan berharga mahal, jika nantinya tidak dapat menjaga dengan baik. Saat ini banyak tersedia lukisan dengan harga terjangkau.

Alternatif lainnya dengan menggunakan lukisan print yang sudah banyak tersedia di pasaran. Ada beragam warna, bentuk, dan ukuran yang dapat diperoleh dan langsung dipajang di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro