Noelie Goforth/www.barnsley-chronicle.co.uk
Fashion

Gaya Hidup Mewah Ala Istri Miliarder

Dimas Novita Sari
Rabu, 7 Oktober 2015 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang berpendapat uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Namun, kata-kata tersebut ternyata tidak berlaku bagi istri dari miliarder, Noelie Goforth dan Irene Malin.

Keduanya senang membelanjakan uang suaminya untuk barang-barang dari desainer, tinggal di rumah mewah, dan menikmati liburan bintang lima dengan jet pribadi.

Nolie yang menikahi Robin mengatakan kehidupannya bagaikan boneka barbie. Mereka menempati sebuah rumah dengan enam kamar tidur di Doncaster seluas 38,44 ha dengan pub pribadi di atasnya.

Tidak hanya itu, ulang tahun pernikahanya yang baru saja berlangsung beberapa waktu lalu dirayakan dengan berlibur ke Venesia. Di sana mereka tinggal di hotel bintang lima yang juga pernah dinikmati oleh Presiden Barack Obama.

"Seks atau barang-barang desainer? Sulit memilih antara keduanya mana yang lebih baik," katanya dikutip dari DailyMail, Rabu (7/10/2015).

Sementara itu, Irene yang dinikahi oleh Sam, mengatakan ia senang memamerkan kekayaan sehingga menjadi pusat perhatian.

Belum lama ini, ia menggelar pesta dan mengganti pakaiannya sebanyak sepuluh kali dengan pakaian dari desainer, yang nilainya masing-masing ribuan poundsterling.

Selain itu, ia juga senang memanjakan anak-anaknya dengan membelikannya barang-barang mewah.

Irene yang berasal dari Kamerun tidak pernah membayangkan kehidupannya saat ini. Dulu ia hanya tinggal secara sederhana dengan 9 saudaranya.

Saat ini ia tinggal di Ingress Abbey dengan rumah yang memiliki 47 kamar, termasuk untuk staf, pengasuh, dan kepala pelayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro