Isyana Sarasvati/Antara
Entertainment

Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Ringkang Gumiwang
Kamis, 22 Oktober 2015 - 04:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan e-commerce, Tokopedia menggandeng Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador perusahaan yang baru, dan diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat, khususnya Tokopedia.

“Isyana adalah sosok anak muda yang berhasil menciptakan peluang di bidang yang dia cintai, yakni bermusik,” ujar William Tanuwijaya, CEO Tokopedia dalam siaran pers, Rabu (21/10). Selama 6 tahun terakhir, lanjutnya, Tokopedia terus bersemangat untuk tumbuh bersama para pelaku usaha yang lahir di atas platform Tokopedia.

Menurutnya, Isyana Sarasvati merupakan sosok yang sangat tepat untuk merepresentasikan semangat tersebut. Tokopedia bersama Isyana Sarasvati ingin menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berkontribusi lebih bagi Tanah Air.

Apabila, Isyana berkontribusi melalui musik, Tokopedia membangun Indonesia yang lebih baik melalui internet. “Tokopedia memiliki misi yang luar biasa, yaitu membangun Indonesia dengan mendukung perkembangan bisnis-bisnis baru. Saat ini sudah banyak sekali penjual online yang berhasil menciptakan peluangnya bersama Tokopedia,” ujar William.

Di sisi lain, Isyana menilai terpilihnya dia sebagai brand ambassador Tokopedia merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan tersendiri. Dia berharap dirinya dapat turut berkontribusi mewujudkan mimpi besar Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro