Area Sales Manager XL Palangkaraya David Marlon menyerahkan secara simbolis kunci mobil Mazda2 kepada Nur Anita Rahmah/dokumentasi
Fashion

Pelajar Ini Sabet Hadiah Mobil Mazda dari XL

Yanuarius Viodeogo
Jumat, 23 Oktober 2015 - 13:37
Bagikan
Bisnis.com, PALANGKARAYA – Seorang pelajar dari SMK N 2 Palangkayara, Kalimantan Tengah mendapatkan hadiah 1 unit mobil Mazda 2 dari PT XL Axiata Tbk.
 
Pemberian hadiah kepada pelajar bernama Nur Anita Rahmah pun membuat suasana di Kecamatan Jekan Raya RT 04/RW07 Mendawai Palangkaraya, Sabtu (17/10) heboh.

Dari rilis yang diterima Bisnis, Nur Anita mengatakan, tidak percaya bakal mendapatkan hadiah mobil dari program isi ulang berhadiah XL.

“Saya tahu ada program ini tapi terpikirkan untuk mendapatkan mobil. Saya hanya mengisi ulang pulsa 50.000 di outlet TS Ponsel untuk mengaktifkan paket data super ngebut,” kata Nur Anita.

Nur merupakan pemenang berikutnya dari Kalimantan yang sebelumnya adalah Bahmid Syahputra asal Banjarbaru, Erwin Jayadi asal Banjarmasin, dan Lukman Nur Hakim asal Pontianak.

General Manager (GM) Sales Operation Kalimantan Eko Setiawan mengatakan hadiah yang diperoleh Nur Anita merupakan hasil undian ke-56 dari 60 hari program XL mencari pemilik Mazda 2.

“Program ini sejak 22 Agustus 2015 lalu dan merupakan upaya XL dalam mengapresiasi customernya di HUT ke-19 pada 8 Oktober 2015,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro