Fashion

Lazada Luncurkan Akun Resmi Periscope

Agnes Savithri
Rabu, 4 November 2015 - 01:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Lazada Indonesia meluncurkan akun resmi Periscope dalam rangka meningkatkan layanan komunikasi real time antara tim manajemen Lazada dengan konsumen.

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengungkapkan industri yang bergerak cepat seperti e-commerce membutuhkan komunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen.

“Seiring pertumbuhan pesat kami, di sisi lain kami ingin mendorong konsumen untuk membagi pengalaman serta masukan untuk memperbaiki kualitas layanan kami, salah satunya dengan memiliki akun Periscope,” ujarnya dalam keterangan resmi Selasa (3/11).

Platform marketplace ini akan memiliki program rutin yang dapat diikuti secara regular siaran dengan jadwal yang berbeda-beda, seperti pada senin siang, e-commerce ini akan berbagi informasi tentang aktivitas yang diselenggarakan serta penawaran harian di situs mereka. Periscope adalah aplikasi live broadcast milik Twitter di mana pengguna dapat menyiarkan kejadian yang sedang berlangsung dan berinteraksi dengan para followers akun Periscope mereka.

Aplikasi ini tersedia bagi para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, namun bisa juga diakses atau ditonton melalui web. Siaran langsung pengguna dapat dibagikan ke akun Twitter mereka untuk disaksikan oleh follower secara langsung atau diputar kembali melalui fitur Replay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro