Ilustrasi/Redbookmag
Relationship

Cara Tepat Balaskan Sakit Hati karena Diselingkuhi

Newswire
Kamis, 5 November 2015 - 09:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Amanda Chatel begitu terluka saat mendapati suaminya berselingkuh dengan seorang wanita yang berusia hanya dua tahun lebih tua ketimbang anak mereka.

DIa memutuskan menceraikan pria menjengkelkan itu dan pindah ke luar negeri.

Chatel kemudian menerima puisi dari wanita yang telah menyebabkan pernikahannya hancur. Inilah yang membuat Chatel berkeinginan melakukan sesuatu hal untuk membalas sakitnya hatinya.

Situs Metro.co.uk, Rabu (4/11/2015), mengisahkan lewat tulisan Chatel di YourTango bahwa dia melakukan sedikit riset di sebuah website yang menyediakan layanan unik--layanan yang dia butuhkan. Dia menemukan cara yang cukup tepat untuk membalas rasa sakit hati.

"Dengan biaya kurang dari US$ 20 (sekitar Rp270 ribu), saya bisa mengirimkan paket menyenangkan berupa kotoran kuda kepada siapa pun di dunia," ucapnya.

Karena hal tersebut ilegal di Inggris, dia mengatakan situs menyediakan layanan pengirim anonim. "Itu layanan anonim, meskipun ada seseorang memberi tahu saya bahwa ketika membuka (paket kiriman), dia akan mengenali pengirimnya."

Dia mengirimkan kotoran kuda kepada mantan suami dan wanita selingkuhan dengan tulisan, "Itu tidak ada artinya dibanding apa yang telah dilakukan dua badut ini."

Chatel, sebagaimana dilansir Metro, belum mendengar kabar dari mantan suaminya setelah paket mengejutkan tersebut dikirim. Tapi, dia mengaku puas, apa pun hasilnya.

"Saat saya menulis ini, paket itu belum dikirim. Sebagian dari diriku berharap mereka akan bingung dan mungkin mencicipi itu. Tapi itu mungkin hanya angan-angan saya," tuturnya.

"Apakah saya belum dewasa untuk melakukan hal seperti itu? Mungkin. Apakah mereka layak mendapatkannya? Sangat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro