Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diplomasi Publik Berbalut Festival Musik dalam Symphonesia 2015

Diplomasi publik yang dibalut dalam ajang festival musik bertajuk "Symphonesia 2015" kembali digelar Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Unpad
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 07 November 2015  |  11:08 WIB
Universitas Padjajaran (Unpad) - unpad.ac.id
Universitas Padjajaran (Unpad) - unpad.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA--Diplomasi publik yang dibalut dalam ajang festival musik bertajuk "Symphonesia 2015" kembali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Padjajaran.

Festival musik tahunan ini kembali diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, pada Sabtu (7/11/2015). Kali ini tema yang diangkat adalah Symphonesia Through Public Diplomacy.

Adapun musisi yang meramaikan festival ini antara lain mantan vokalis Dewa, Once featuring Piyu yang adalah gitaris band Padi. Selain itu, ada pula Maliq and D'Essentials, Bara Suara, White shoes and The Couples Company. Tak ketinggalan band lokal asal Bandung, The Sigit.

Pintu masuk festival Symphonesia mulai dibuka pada pukul 14.00 WIB dengan harga tiket yang cukup terjangkau. Pembelian tiket on the spot dijual seharga Rp150.000 untuk tiket regular, Rp200.000 untuk tiket VIP B, Rp225.000 untuk tiket VIP A, dan Rp350.000 untuk tiket VVIP.

Tak hanya ajang musik, Symphonesia juga menampilkan pameran budaya dari berbagai negara, serta fashion show yang didukung oleh Make Over.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unpad
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top