Universitas Padjajaran (Unpad)/unpad.ac.id
Musik

Diplomasi Publik Berbalut Festival Musik dalam Symphonesia 2015

Ana Noviani
Sabtu, 7 November 2015 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Diplomasi publik yang dibalut dalam ajang festival musik bertajuk "Symphonesia 2015" kembali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Padjajaran.

Festival musik tahunan ini kembali diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, pada Sabtu (7/11/2015). Kali ini tema yang diangkat adalah Symphonesia Through Public Diplomacy.

Adapun musisi yang meramaikan festival ini antara lain mantan vokalis Dewa, Once featuring Piyu yang adalah gitaris band Padi. Selain itu, ada pula Maliq and D'Essentials, Bara Suara, White shoes and The Couples Company. Tak ketinggalan band lokal asal Bandung, The Sigit.

Pintu masuk festival Symphonesia mulai dibuka pada pukul 14.00 WIB dengan harga tiket yang cukup terjangkau. Pembelian tiket on the spot dijual seharga Rp150.000 untuk tiket regular, Rp200.000 untuk tiket VIP B, Rp225.000 untuk tiket VIP A, dan Rp350.000 untuk tiket VVIP.

Tak hanya ajang musik, Symphonesia juga menampilkan pameran budaya dari berbagai negara, serta fashion show yang didukung oleh Make Over.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro