Ilustrasi/Thecable
Show

November, Saluran TV Lifetime Hadirkan Acara Baru

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 7 November 2015 - 13:05
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Saluran Televisi Lifetime menghadirkan program baru pada November ini, yakni Living With The Enemy.
 
Serial terbaru ini merupakan reality show yang memberikan gambaran bahwa dua individu yang memiliki gaya hidup sangat berlawanan dipaksa untuk tinggal bersama.
 
Dua indvidu yang sangat berbeda ini akan bertikai mengenai satu topik ketika tinggal bersama selama dua dengan menghabiskan satu minggu di rumah masing-masing.
 
Pada episode 1 yang tayang perdana pada 14 November pukul 20.00 ini akan menampilkan tentang gaya pengasuhan antara Beth, ibu yang ketat, dan Jen, ibu yang lunak. Keduanya saling berhadapan selama delapan hari dan bertikai untuk membuktikan gaya pengasuhan mereka merupakan satu-satunya cara dalam membesarkan anak yang sukses.
 
Pada episode 2, seorang pemakan daging yang bangga atas hidupnya akan dihadapkan dengan seorang vegan, aktivis hak binatang.
 
Pada episode 3, seorang pembela komunitas Big Beautiful Women berhadapan dengan seorang yang fanatik terhadap fitness, untuk saling membuktikan pandangan masing-masing tentang citra tubuh yang buruk kepada masyarakat.
 
Dan pada episode 4, seorang pendukung perkawinan tradisional dan seorang laki-laki dengan empat istri, bertikai selama delapan hari untuk membuktikan pandangan masing-masing tentang monogami adalah yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro