Williana Saraswati/Twitter
Entertainment

Gara-gara Rambut Keriting, Wizzy Bintangi Ratusan Iklan

Newswire
Kamis, 12 November 2015 - 19:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mungkin Anda tidak menyadari bahwa ada satu perempuan yang bolak-balik tampil di iklan di layar televisi. Dia adalah Williana Saraswati. Nama bekennya Wizzy.

Bintangnya mulai bersinar pada 2008. Wizzy--saat itu masih memakai nama Williana--bersama mamanya, Ratna, menyabet gelar juara dua kompetisi pencarian bakat Mamamia yang diadakan Indosiar.

Meski tidak meraih nomor wahid, kemenangan itu membuat berbagai tawaran bintang iklan dan film mampir. Satu iklan yang membuat Wizzy dikenal adalah advertorial sebuah air kemasan.

Di situ, ia berperan sebagai seorang perempuan yang salah mengenali public figure karena dia tengah kekurangan cairan.

“Itu shoot-nya memang lumayan lama, jadi banyak yang ngeh sama muka aku,” katanya baru-baru ini.

Saking banyaknya membintangi iklan, Wizzy sempat iseng menghitung jumlah iklan yang dibintangi pada tiga tahun terakhir. Hasilnya, membuat dia sendiri terperangah.

“Ada seratusan lebih,” ujarnya.

Wizzy mengaku sangat menikmati serunya membintangi iklan. Dia tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mendalami peran. Syutingnya pun cuma sehari.

Menurut Wizzy, banyak iklan yang memanfaatkan keunikan penampilannya, yakni rambutnya yang keriting. Ini jelas sebuah keberuntungan baginya.

Maklum, sebelum laris manis sebagai bintang, dia sempat tidak pede dengan rambutnya sendiri. Bahkan Wizzy pernah meluruskannya.

Alasannya sederhana: biar sama dengan perempuan kebanyakan. Namun, rambutnya malah rusak. Wizzy pun sadar pemberian Tuhan adalah yang terbaik. Rambut itu pula yang jadi ciri khasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro