Google Document
Travel

Hotel Di Area Pegunungan Kawasan Bogor

MediaDigital
Selasa, 17 November 2015 - 08:24
Bagikan

Mencari hotel guna menginap selama liburan di Bogor terbilang menyenangkan. Anda dapat menemukan hotel yang memberikan suasana pegunungan lengkap dengan kesejukan khas pegunungan. Liburan bersama keluarga ke Bogor, ambil saja hotel Parama. Sebagai hotel di Bogor, Parama memang terletak tidak jauh dari area pegunungan. Banyak kesenangan yang dapat Anda peroleh selama menginap di hotel Parama. Banyak kesan menyenangkan yang dapat Anda peroleh ketika memilih hotel yang berlokasi di jalan Raya Puncak kilometer 22 Cisarua Bogor. Sebelum Anda booking di hotel lain, pastikan Anda sudah mengetahui hotel Parama sebagai hotel yang mampu memberikan kesenangan bagi banyak tamu hotel. Informasi tentang fasilitas yang bisa Anda dapat di hotel ini bisa Anda cari di situs seperti wikitravel hingga melihat-lihat di halaman Traveloka hotel.

Memiliki Kamar Kamar Hotel Yang Nyaman

Melihat desain kamar hotel Parama, Anda ingin rasanya segera berbaring. Kasur yang empuk dengan furniture modern menjadikan tamu hotel akan betah berada di kamar hotel saat istirahat. Terlebih pemandangan dari luar jendela kamar hotel selalu cerah dan menampilkan view yang indah. Apalagi ketika Anda berlibur bersama keluarga, maka dapat memilih tipe kamar Family Room. Dan jika Anda ingin memilih kamar hotel yang menampilkan view taman bermain hotel, maka dapat memilihnya. Anda pun dapat memilih fasilitas sarapan di kamar hotel jika menghendaki. Mengingat jika mengajak anak berlibur, akan lebih baik sarapan di kamar hotel. Namun Anda juga akan mendengar tanggapan bahwa hotel Parama sebenarnya sangat udik dari bangunan dan beberapa furniture yang klasik. Meskipun begitu, karena terdapat fasilitas lain yang lebih diunggulkan untuk menjadikan hotel di Bogor ini terlihat lebih, maka bukan masalah.

Fasilitas Bermain Anak-anak Yang Menyenangkan

Hotel Parama memiliki fasilitas yang akan disenangi oleh anak-anak. Pertama adalah Kids Playground. Anak-anak dapat bebas bermain ayunan, perosotan, memanjat, dan lainnya. Kedua adalah Swimming Pool atau Kolam Renang Anak. Ada arena seluncur di kolam renang tersebut. sehingga anak-anak akan berkali-kali merengek kepada orang tua agar mau mengajaknya bermain di kolam renang. Dan jangan kaget jika anak Anda kemudian akan menolak untuk segera diajak pulang. Sebab mereka pasti sudah ketagihan menikmati tempat bermain yang menjadi fasilitas di hotel Parama ini. Berkat adanya faasilitas bermain, anak-anak menunjuk hotel Parama sebagai hotel yang harus di booking orang tua mereka ketika di Bogor.

Dining Area Yang Indah

Menginap di hotel bukan berarti Anda tidak diperbolehkan untuk sekadar jalan-jalan mengitari hotel. Atau tidak diperbolehkan sekadar duduk-duduk di bagian ruang tertentu hotel. Anda tentu ingin menyempatkan waktu menghirup udara dari luar kamar hotel. Apalagi jika keluarga mengajak menikmati keindahan luar kamar hotel, maka dapat Anda ajak menuju ke dining area. Anda tidak perlu merasa repot jika anak Anda ingin sekali berjalan-jalan. Selagi Anda di dining area, biarkan anak Anda mengeliling area tersebut karena cukup menarik untuk dijadikan area bermain sesaat anak-anak. Anda pun dapat merasakan kesejukan udara ketika malam hari. Tidak ketinggalan menikmati suasana yang indah di dining area hotel.

Bangunan hotel Parama memang tidak seindah hotel yang lain di Bogor. Berada sebagai tempat menginap, hendak bangunannya model klasik, modern, mewah bukan menjadi masalah. Selama fasilitas yang diberikan mampu menyenangkan. Sebuah hotel yang dikatakan menyenangkan adalah ketika ada tamu hotel yang mengajak anak mereka menginap. Kemudian sang anak merasa senang dan ingin kembali menginap lagi di hotel yang sama ketika berlibur di Bogor. Seorang anak tentu dapat menjadi penilai hotel di Bogor yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Sumber : Marketing Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami