Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wayang in Town Journey in A Thousand Years Kenalkan Budaya pada Pelajar

Sebanyak 600 siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Umum (SMU) berkesempatan untuk lebih mengenal wayang pada penyelenggaraan Wayang in Town Journey in A Thousand Years di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin (17/11) hingga Selasa (18/11) ini. menggambar wayang oleh Sweta dan Hendranto.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 18 November 2015  |  03:14 WIB
Wayang in Town  Journey in A Thousand Years Kenalkan Budaya pada Pelajar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyakberkesempatan untuk lebih mengenal wayang pada penyelenggaraandi Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin (16/11/2015) hingga Rabu (18/11/2015).

Kegiatan yang diselenggarakanPentas Wayang Golek oleh Adi Konthea, Pentas Wayang Hip Hop oleh Benyek, talk show Wayang Menyeberang Jaman oleh Woro dan Wayang Di Pentas Dunia oleh Charlotte Malette, serta talk show teknik menggambar wayang oleh Sweta dan Hendranto.

Sebelumnya, BCA telah melaksanakan Wayang Masuk Mall pada tahun 2014 di Semarang dan Jakarta. Selain memberikan pengenalan wayang di mall, BCA turut mendatangi sekolah-sekolah melalui kegiatan Wayang Day on School di Bali dan Semarang pada tahun 2014 sampai 2015.

"Kehadiran Wayang in Town - Journey in A Thousand Years diharapkan dapat terus mendorong generasi muda, terutama pelajar, untuk lebih mengenal, mencintai, dan tergerak untuk melestarikan budaya bangsa yang telah berada ribuan tahun di Indonesia," ujarnya, Selasa (17/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wayang
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top