Aqua Jepang/Bisnis-Reni Efita
Fashion

AQUA Jepang luncurkan kulkas dan mesin cuci canggih

Reni Efita
Kamis, 19 November 2015 - 20:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – AQUA, salah satu merk global untuk peralatan rumah tangga dari Jepang, meluncurkan produk-produk inovatif  yang bertema Delivering Possibilities di Hotel Pullman, Central Park, Kamis (19/11/2015).

Yoshoaki Ito, President & CEO AQUA di Jepang dan negara-negara di ASEAN  meluncurkan produk peralatan rumah tangga berupa dua lemari es yang diberi nama R2D2, dan Digi.  Lalu 3 alat  mesin cuci yang diberi nama Racoon, Clear, dan caton. Desain dan perlengkapannya produk high end ini berbeda dengan kulkas atau mesin cuci yang canggih. Lemari es R2D2, misalnya, dirancang bentuk karakter robot Star Wars dapat berjalan dengan kepa yang dapat berputar dan juga lampu dan suara yang sama, serta dapat memproyeksikan video.

Indonesia, katanya, merupakan negara pertama  di Asia Tenggara untuk meluncurka produk-produk itu. “Kami sudah di sini selama lebih dari 40 tahun. Inilah waktunya untuk naik ke tahap selanjutnya. Indonesia telah menjadi salah satu pasar terpenting kami, dan saya percaya dengan produk inovatif baru kami yang berkualitas tinggi, ditambah dengan staf lokal yang penuh dedikasi, baik dari segi penjualan, pemasaran, maupun produksi, merek baru kami, AQUA tidak diragukan lagi akan meraih sukses di Indonesia. Kami akan lanjut mewujudkan segala kemungkinan di Indonesia, meningkatkan kehidupan semua orang di dalamnya, dan kami ngin AQUA bisa menjasi salah satu merek alat rumah tangga terbaik di Indonesia,” kata Ito.

Dia merencanakan produk itu akan di pasarkan di Indonesia mulai Januari 2016, namun dia belum  bisa memberikan kisaran harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro