Iwan Fals/setkab.go.id
Musik

Malam Ini, Iwan Fals Konser Tunggal di Istora Senayan

Newswire
Sabtu, 21 November 2015 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Iwan Fals dijadwalkan menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta, JUmat (21/11/2015) malam.

Konser yang bertajuk Untukmu Indonesia itu akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam jumpa pers yang digelar beberapa hari lalu di Jakarta, promotor Simo Music Entertainment menjanjikan pengamanan yang ketat di sekitar area Istora Senayan.

“Kami sudah kerja sama dengan polda, ada 250 orang termasuk intel, ditambah dengan keamanan dari Oi (sebutan fan Iwan Fals) juga. Total sekitar 350-an,” kata Ome, Manajer Produksi Simo Music Entertainment.

Harga tiket dibagi berdasarkan tiga kategori, yaitu Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750 ribu, dan Silver Rp 400 ribu.

Untuk mencegah kerusuhan, promotor juga berjanji menyiapkan layar di luar Istora Senayan untuk Oi yang tidak punya tiket.

“Kami sudah mengantisipasi buat Oi. Kami akan taruh screen di Plaza Selatan. Jadi Oi yang enggak bisa masuk karena enggak punya tiket bisa nonton di screen yang kami sediakan,” ungkap Ome.

Dalam konsernya nanti, Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu yang temanya masih relevan dengan kondisi sosial-politik Indonesia saat ini. Untuk menghasilkan musik yang megah, Iwan Fals juga akan bekerja sama dengan pengarah musik Iwang Noorsaid.

Pelantun lagu Bento itu juga akan berkolaborasi dengan penampil yang lebih muda seperti Edi Kemput dan Rere Reza Grass Rock, Iwa K, Neo, Ome & The People, dan DJ Aldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro