Fashion

Perangkat Makan Y&D Setyohadi Dinnerware Hadir di Arts In Harmony

Azizah Nur Alfi
Selasa, 8 Desember 2015 - 10:48
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Perangkat makan cantik karya Y&D Setyohadi Stylish Dinnerware hadir dalam pameran lukisan Arts In Harmony di Tugu Kunstkring Paleis Jakarta hingga 21 Desember. Perangkat makan serie Roses ini tampil bersanding dengan lukisan karya Irwan Widjayanto dan Moelyoto.
 
Painting Artist Y&D Setyohadi Stylish Dinnerware, Yulie Nasution Grillon menuturkan pemilhan tema Roses pada karyanya ini karena didasari rasa cinta kasih antara ibu dan anak. Rasa ini yang memberikan semangat dan antusiasme yang dapat mengjasilkan suatu karya yang bermanfaat dan bernilai bagi banyak orang.
 
Menurut dia, Roses adalah lambang kecantikan dan keindahan. Rose juga menuangkan kebanggan yang tulus yang diberikan oleh orang yang disayangi.
"Serie Roses sebenarnya telah dirilis sejak awal tahun lalu. Produknya juga sudah mau habis. Namun, menutup akhir tahun kami mencoba memamerkan lagi," tuturnya yang juga pemilik Yulindra Gallery sebagai penyelenggara pameran Arts In Harmony.
 
Pemilihan karya lukisan dari dua seniman, yakni Irwan Widjayanto dan Moelyoto, karena keduanya memiliki karya yang sangat kuat di media cat air. Selain, keduanya telah mendunia dan berprestasi internasional.
 
"Arts In Harmony, yakni harmonisasi antara lukisan di atas kanvas yang bersanding dengan porcelain. Ini kolaborasi pertama saya dengan karya lukisan. Biasanya hanya pameran sendiri," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro