Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perangkat Makan Y&D Setyohadi Dinnerware Hadir di Arts In Harmony

Perangkat makan cantik karya Y&D Setyohadi Stylish Dinnerware hadir dalam pameran lukisan Arts In Harmony di Tugu Kunstkring Paleis Jakarta hingga 21 Desember. Perangkat makan serie Roses ini tampil bersanding dengan lukisan karya Irwan Widjayanto dan Moelyoto.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 08 Desember 2015  |  10:48 WIB
Perangkat Makan Y&D Setyohadi Dinnerware Hadir di Arts In Harmony
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Perangkat makan cantik karya Y&D Setyohadi Stylish Dinnerware hadir dalam pameran lukisan Arts In Harmony di Tugu Kunstkring Paleis Jakarta hingga 21 Desember. Perangkat makan serie Roses ini tampil bersanding dengan lukisan karya Irwan Widjayanto dan Moelyoto.
 
Painting Artist Y&D Setyohadi Stylish Dinnerware, Yulie Nasution Grillon menuturkan pemilhan tema Roses pada karyanya ini karena didasari rasa cinta kasih antara ibu dan anak. Rasa ini yang memberikan semangat dan antusiasme yang dapat mengjasilkan suatu karya yang bermanfaat dan bernilai bagi banyak orang.
 
Menurut dia, Roses adalah lambang kecantikan dan keindahan. Rose juga menuangkan kebanggan yang tulus yang diberikan oleh orang yang disayangi.
"Serie Roses sebenarnya telah dirilis sejak awal tahun lalu. Produknya juga sudah mau habis. Namun, menutup akhir tahun kami mencoba memamerkan lagi," tuturnya yang juga pemilik Yulindra Gallery sebagai penyelenggara pameran Arts In Harmony.
 
Pemilihan karya lukisan dari dua seniman, yakni Irwan Widjayanto dan Moelyoto, karena keduanya memiliki karya yang sangat kuat di media cat air. Selain, keduanya telah mendunia dan berprestasi internasional.
 
"Arts In Harmony, yakni harmonisasi antara lukisan di atas kanvas yang bersanding dengan porcelain. Ini kolaborasi pertama saya dengan karya lukisan. Biasanya hanya pameran sendiri," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

koleksi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top