Nikita Mirzani/Instagram
Entertainment

PROSTITUSI ARTIS: Nikita Mirzani Digerebek, Pengacara Bantah Terlibat

Newswire
Jumat, 11 Desember 2015 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Artis Nikita Mirzani ikut dibawa polisi dari Hotel Kempinski Jakarta Pusat ke Bareskrim Mabes Polri, Kamis (10/12/2015).

Malam itu, polisi sedang menggerebek artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Namun, Nikita membantah, dia terlibat prostitusi seperti yang dituduhkan.

"Kami luruskan dulu ceritanya. Semalam benar terjadi (penangkapan) di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Tapi, di situ Nikita sedang ada janji dengan seseorang bernama Cici untuk bicarakan masalah kerjaan," kata Partahi Sihombing, pengacara Nikita Mirzani, di halaman Gedung Bareksrim Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).

Saat digerebek polisi di kamar hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis malam itu, menurut Partahi, Nikita Mirzani mengaku sedang mengurus masalah pekerjaan. Selain hendak bertemu dengan Cici, dilanjutkan Partahi, Nikita Mirzani juga ada janji bertemu dengan musisi Ahmad Dhani di hotel mewah tersebut.

"Rencananya, dia mau ketemu juga sama Ahmad Dhani, mau bicarakan kerjaan. Tapi, mendadak Dhani telepon, dia nggak bisa datang," terangnya.

SIMAK: Mark Zuckerberg: Facebook Terima Umat Islam

 

Partahi tidak mengetahui lebih jauh pekerjaan apa yang akan dibicarakan Nikita Mirzani dengan Ahmad Dhani. Dia hanya menegaskan, bahwa kliennya tidak tahu menahu soal tuduhan prostitusi yang dilontarkan polisi.

Nikita Mirzani dan artis lain berinisial PR diamankan Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Mabes Polri di Hotel Kempinski pada Kamis malam.

Dalam operasi tersebut petugas juga mengamankan dua pria, F dan O, yang diduga sebagai penghubung antara si artis dengan pria hidung belang.

BACA JUGA:

Jelang OC Kaligis Divonis: Hakim akan Adil Kata Velove Vexia

Penjualan CD Grup Vokal AKB48 Pecahkan Rekor

Berikut Daftar Pemenang KPID Riau Award 2015

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro