Pesonna Hotel Makassar/
Fashion

TAHUN BARU 2016: Pesonna Hotel Hadirkan Persian Night

Fitri Sartina Dewi
Rabu, 16 Desember 2015 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR—Hotel pendatang baru di Makassar, Hotel Pesonna Makassar menawarkan pesta perayaan tahun baru dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya.

General Manager Hotel Pesonna Makassar Zasly Perdana Kusuma mengatakan untuk memeriahkan suasana tahun baru kali ini pihaknya akan mengusung konsep ‘Persian Night’ yang dikemas dengan nuansa ala Timur Tengah.

Dia menuturkan, untuk melengkapi kemeriahan acara pergantian tahun baru 2016, manajemen Hotel Pesonna akan menghadirkan berbagai hiburan seperti penampilan musik gambus, dan berbagai permainan dengan hadiah menarik.

“Berbeda dengan perayaan tahun baru yang biasanya diadakan didalam gedung, ataupun aula hotel. Pada perayaan kali ini kami akan mengusung tema outdoor yang akan diadakan di Pesonna Park Cafe,” kata Zasly, Selasa (15/12/2015).

Menurutnya, Pesonna Park Café sendiri merupakan salah satu outlet yang baru akan dilaunching bersamaan dengan pesta perayaan malam tahun baru. Adapun, café tersebut nantinya akan buka setiap hari Jumat-Sabtu.

Lebih lanjut dia mengungkapkan sesuai dengan konsep Persian Night, berbagai hidangan yang akan disajikan kepada para tamu merupakan hidangan khas Timur Tengah seperti roti maryam, nasi bryani, dan kari.

“Selain berbagai hidangan khas Timur Tengah, kami juga akan menyajikan hidangan barbeque dengan aneka saos yang diracik spesial oleh Executive Chef Hotel Pesonna,” tuturnya.

Dalam perayaan pergantian tahun baru, imbuhnya, manajemen hotel juga menawarkan paket kamar dengan harga spesial yaitu Rp650.000 untuk kamar tipe deluxe dan Rp1.000.000 untuk kamar tipe suite.

Pemesanan paket kamar tersebut sudah termasuk dengan tiket masuk untuk mengikuti pesta perayaan malam tahun baru, dan sarapan pagi. Adapun, untuk tamu yang tidak melakukan pemesanan kamar, tetapi ingin tetap menghadiri pesta perayaan tahun baru di Hotel Pesonna Makassar, dapat membayar tiket masuk seharga Rp150.000.

Seperti diketahui, Hotel Pesonna Makassar merupakan hotel yang dibangun oleh PT Pegadaian (Persero) dengan mengusung konsep halal dan lifestyle. Hotel dengan klasifikasi bintang tiga tersebut dilengkapi dengan fasilitas unggulan berupa 140 kamar tamu dengan tipe deluxe dan suite, 7 meeting room, coffee shop, swimming pool dan mini fitness.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro