Ashanty/amyashanty.com
Entertainment

Ashanty-Anang Gelar Pesta Meriah Rayakan Ulang Tahun Pertama Anaknya

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 Desember 2015 - 23:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pasangan selebriti Ashanty-Anang Hermansyah menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun yang pertama dari anaknya, Arsy.

Menurut Ashanty, sebenarnya ulang tahun Arsy telah dirayakan pada Senin (14/12/2015) di Washington DC, Amerika Serikat ketika Anang yang merupakan Anggota Komisi X dari fraksi PAN DPR melakukan kunjungan kerja. Di sela masa kerja suaminya itu, Ashanty bersama Aurel dan Azriel merayakan ulang tahun yang pertama dari Arsy.

Usai perayaan dengan membuat acara makan malam di Negeri Paman Sam itu, Ashanty memutuskan untuk membuat pesta bagi putrinya. Sebelumnya, Ashanty dan Anang ingin menggelar pesta di rumah. Namun, dari segi biaya memungkinkan bila Arsy mendapat perayaan yang meriah. Apalagi, untuk memeriahkan tahun pertamanya. "Baru kita rayakan di Washington, di restoran gitu makan malam karena papanya juga ada kunker.

Habis selesai meeting, temannya ada yang ikut juga," ujarnya dalam jumpa pers usai pesta ulang tahun Arsy di Mercantile Athlete Club, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Adapun, pesta digelar bertema putri batik termasuk gaun yang dikenakan Ashanty, Aurel dan Arsy. Semua undangan yang hadir harus mengenakan batik. Tema ini, katanya, dipilih karena mengangkat unsur Indonesia. Sementara dari segi makanannya, sengaja dihidangkan jajanan Nusantara mulai dari kue cubit hingga gulali. Ruangan yang luasnya hampir sama dengan lapangan badminton itu menjadi tempat bagi para undangan memberi ucapan selamat kepada Arsy. Dekorasi dengan sentuhan warna pink mewarnai seisi ruangan.

Beberapa pasangan selebriti seperti Alyssa Soebandono-Dude Harlino hingga Gisella Anastasia-Gading Marten datang bersama anaknya. "Tema princess atau tema kartun udah biasa. Tapi tema princess tapi ada Indonesia ya princess batik," katanya. Menurutnya, Arsy beruntung bisa merayakan ulang tahunnya dengan meriah. Awalnya, perayaan dilakukan di rumah. Namun, jauhnya tempat tinggal dan kemacetan menjadi pertimbangan.

Selain itu, penghasilannya saat menyanyi di kesempatan Pemilihan Kepala Daerah dan penawaran dari banyak pihak yang mendukung membuatnya rela membuat pesta meriah meskipun Arsy belum mengerti tentang kemeriahan itu. "Tapi ternyata banyak yang support. Bun ini ya, misalnya dikasih harga spesial, ini harga spesial. Akhirnya, kalau dihitung-hitung, ih kok enak banget ya? Biayanya jadi enggak terlalu besar. Akhirnya, aku bilang enggak apa-apa deh nyanyiku lagi lumayan apalagi pilkada kemarin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro