Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jogja Bay Waterpark Diresmikan Sri Sultan HB X

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X meresmikan wahana permainan baru "Jogja Bay Waterpark" di Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Minggu.
Sri Sultan Hamengkubuwono/Antara
Sri Sultan Hamengkubuwono/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X meresmikan wahana permainan baru "Jogja Bay Waterpark" di Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Minggu.

Peresmian wahana permainan air terbesar se Indonesia ini ditandai dengan penyalaan meriam oleh Sri Sultan HB X. Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata "Jogja Bay Waterpark" Bambang Soeroso mengatakan semarak pariwisata di Jogjakarta akan bertambah gempita dengan hadirnya "Jogja Bay Waterpark" yang merupakan sarana edutaimen dalam permainan.

"Kami berharap sebuah terobosan yang telah dilakukan dengan membangun "Jogja Bay Waterpark", akan bisa menambah semarak sarana wisata di daerah ini. Kami merasa bahagia dapat memberikan kontribusi yang bermakna bagi pariwisata Yogyakarta," katanya.

Ia mengatakan, apa yang dikembangkan ini adalah salah satu objek destinasi baru wisata di Yogyakarta, terlengkap, modern dan tercanggih di Indonesia. Menurut dia, "Jogja Bay Waterpark", kawasan wisata air yang hadir di Maguwoharjo Depok Sleman seluas 7,7 hektare ini,setidaknya diharapkan mampu menjawab tantangan dunia pariwisata di Yogyakarta, khususnya wisata rekreasi bagi hiburan keluarga.

"Sarana wisata modern ini dibangun dengan investasi mencapai Rp270 miliar, termasuk untuk infrastruktur pendukung dan modal kerjanya," katanya. "Seluruh wahana juga didukung area parkir dan pohon penghijauan seluas 2,7 hektare, menjadikan Jogja Bay sebagai wisata baru yang memiliki nuansa hijau yang asri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler