Giring Nidji/Antara
Musik

Nidji akan Ganti Aliran Musik?

Newswire
Jumat, 25 Desember 2015 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Grup band Nidji akan memperkenalkan genre musik baru mereka yang bakal ditampilkan di pusat perbelanjaan La Piazza, Jakarta Utara, pada 31 Desember 2015.

Informasi yang dilansir dari laman resmi Mal Kelapa Gading pada Kamis (24/12), di Jakarta, menyebutkan grup band yang berasal dari Jakarta tersebut akan menghadirkan musik elektronik yang disebut sebagai NIDJI Electronic Version (NEV).

Corak musik yang dimainkan band itu akan berbeda, karena grup yang namanya berarti pelangi ini, biasanya membawakan modern rock yang dipadukan antara lain dengan musik progresif, funk, alternatif, dan pop. 

Para musisi yang terdiri dari Giring pada vokal, Rama dan Ariel pada gitar, Adrie pada drum, Andro sebagai basis, dan Randy di keyboard itu bakal tampil untuk menutup tahun 2015 di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu, menurut laman tersebut, penampilan Nidji juga akan dikemas dengan tema Retro Futurism 2016, di mana tarian akan ditampilkan dengan gaya retro dipadukan dengan gaya futuristik berteknologi tinggi.

Tema Retrofuturism juga akan diwujudkan dalam bentuk dekorasi gerbang utama, ornamen-ornamen penghias dengan detail yang menawan, "performing art", dan kostum humanoid dengan warna bernuansa emas, perak, serta tembaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro