/adityaapratama19.wordpress.com
Travel

Malam Tahun Baru, Cafe Strawberry Gelar Pesta Topeng

Anitana Widya Puspa
Kamis, 31 Desember 2015 - 12:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut malam tahun baru, Cafe Strawberry menghadirkan pesta topeng sebagai konsep utama untuk melayani para pengunjungnya. Pengunjung yang hadir tidak hanya terbatas untuk para pasangan, justru pihak cafe lebih menargetkan pada para lajang.

"Iya yang single bingung mau kemana di tahun baru, bisa merayakan rame-rame, sudah kita atur dijamin seru," ujar Yovi, pengelola cafe.

Menurutnya, konsep pesta topeng yang lebih populer di luar negeri, sengaja diangkat untuk menghadirkan atmosfer malam tahun baru yang berbeda, yakni menimbulkan kesan misterius.

Pengunjung yang ingin mengikuti acara ini bisa mendaftar lebih dulu dan tidak dipungut biaya. Saat datang, pengunjung akan diberikan topeng yang wajib dipakai hingga akhir acara, spray, terompet, serta nomor yang disematkan di dada.

Nomor ini berbeda untuk pria berwarna biru dan perempuan berwarna pink digunakan untuk menentukan pasangan bermain. "Ini khusus jomblo, jadi nanti ada cupid angelnya, kita akan coba comblangkan berkenalan, terang Yovi. Peserta perempuan dan laki-laki dan perempuan yang mendapatkan nomor sama akan menjadi pasangan.

"Setelah bercakap-cakap, komunikasi, kita lalu ajak bermain serangkaian games yang ada tantangannya,membutuhkan kerja sama. Mereka yang menang sampai di tahap final juga akan mendapatkan hadiah,"tuturnya.

Meskipun pernak-pernik yang diberikan gratis, pengunjung diharuskan memesan makanan. "Mulai jam tujuh malam ke atas, pengunjung akan ditawarkan paket-paket makanan yang harus dipilih," tukasnya. Paket makanan ini untuk menghindari antrian lama pemesanan dan proses memasak yang kerap kewalahan dengan beragamnya menu pemesanan.

Setelah serangkaian games, akan ada hitung mundur yang dimulai pukul 11.00. Tiga puluh detik terakhir menuju tahun baru dihitung bersama. Di detik terakhir, pengunjung meniupkan terompet dan saling menyemprotkan spray kepada pengunjung yang lain. Acara akan ditutup dengan kembang api, yang dinyalakan di lantai 3. Pengunjung diajak untuk menyaksikan dari luar cafe.

Untuk dekorasi interior bernuansa hutan dengan kebun strawberry tidak berubah demi konsistensi konsep cafe Strawberry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro