Ilustrasi/Bisnis
Show

Komunitas Salihara Akan Pentaskan Pertunjukan Teater Kera Sakti

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 21 Januari 2016 - 02:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bagi Anda penggemar serial televisi Kera Sakti, bersiaplah untuk menontonnya dalam bentuk teater. Komunitas Salihara akan menggelar pertunjukan Teater Kera Sakti pada Maret 2016.

Berdasarkan situs resmi Komunitas Salihara, pertunjukan akan bercerita tentang Goku, sang kera batu, yang terusir dari surga dan menjadi makhluk abadi di bumi.

Bersama tiga temannya, dia akhirnya mencari sebuah kitab rahasia. Dalam perjalanan mereka banyak sekali menghadapi tantangan, termasuk amukan api ketika mereka menuju ke sebuah gunung.

Pentas teater dari Ryuzanji Company ini sepenuhnya karya baru yang disadur dari dongeng klasik Cina berjudul Perjalanan ke Barat. Mengubah karya klasik ke dalam karya panggung dengan citarasa baru adalah salah satu keahlian Ryuzanji Company.

Ryuzanji Company didirikan oleh Show Ryuzanji pada 1984. Kelompok teater ini menekuni teater dengan visi teater sebagai sebuah suaka, menciptakan jejaring teater di dalam dan luar Jepang dan bekerja sama dengan “teman-teman yang belum berjumpa”.

Teater Kera Sakti ini akan berlangsung pada 11-12 Maret 2016 dan disutradarai oleh Tengai Amano. Pertunjukan didukung oleh Bunkacho, Tomomi Yokosuka, Andri Nur Latif, ARS Management dan Taring Babi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro