Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARI GIZI NASIONAL: Panasonic Selenggarakan Kompetisi Masak Makanan Sehat

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional pada 25 Januari, Panasonic melaksanakan kompetisi Panasonic Cooking Online Competition 2016 di pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading, Sabtu (23/1/2013).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 23 Januari 2016  |  18:22 WIB
HARI GIZI NASIONAL: Panasonic Selenggarakan Kompetisi Masak Makanan Sehat
Panasonic - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional pada 25 Januari, Panasonic melaksanakan kompetisi Panasonic Cooking Online Competition 2016 di pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading, Sabtu (23/1/2013).

Kompetisi tersebut merupakan sebuah ajang kompetisi memasak bagi masyarakat Indonesia yang peduli akan kualitas kehidupan yang lebih baik melalui makanan yang sehat dan bergizi

Pelaksanaan kegiatan tersebut, kata  kata Rika Novita, Product Manager Small Home Appliances, PT Panasonic Gobel Indonesia, sejalan dengan komitmen Panasonic dalam memperingati Hari Gizi Nasional 2016 untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Panasonic Cooking Online Competition 2016 merupakan salah satu bentuk dukungan Panasonic terhadap implementasi gaya hidup sehat melalui makanan sehat dan bergizi, berupa kegiatan kompetisi memasak dengan memanfaatkan platform digital.

 “Kami sangat senang dengan antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap kompetisi Panasonic Cooking Competition 2016. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang mencapai 254 peserta serta 489 resep masakan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini. Peserta dalam kompetisi ini harus mengumpulkan hasil suara dukungan sebanyak-banyaknya untuk dapat terpilih sebagai finalis 50 besar untuk kemudian kami seleksi lagi menjadi finalis 10 besar,” ujar Rika.

Ke-10 finalis terpilih itu berkompetisi berlomba menampilkan resep kreasi mereka didukung oleh produk-produk peralatan dapur dari Panasonic Small Home Appliances (Product Cooking) yang telah dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini dalam proses pengolahan makanan.

Variando Wahyu, misalnya, peserta dari Bali menampilkan makanan dengan inspirasi Thai beef salad versi Indonesia dengan menggunakan dressing dabu-dabu.

Selama proses memasak, kata Chef Lucky Andreono yang menjadi juri dalam kompetisi tersebut, juga perlu diperhatikan cara memasaknya agar gizinya tidak hilang atau larut selama proses memasak.

Untuk mewujudkan makanan sehat dan bergisi sehat, lomba tersebut didukung oleh peralatan masak dari Panasonic Small Home Appliances (Product Cooking) seperti Digital Rice Cooker, Bread Maker, Juicer Mixer dan lain-lain. “Kami membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan berupa peralatan dapur yang dapat memberikan kemudahan dan kepuasan dalam memasak,” kata Rika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top