Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panasonic Perkenalkan 3 Pilihan Alat Masak Makanan Sehat

Panasonic Indonesia menampilkan tiga produk peralatan dapur untuk mewujudkan makanan sehat dan bergizi dalam Panasonic Cooking Online Competition 2016 di Mal Kelapa Gading, Sabtu (23/1/2016).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 23 Januari 2016  |  19:49 WIB
Panasonic Perkenalkan 3 Pilihan Alat Masak Makanan Sehat
Ilustrasi - Thecookingacademy

Bisnis.com, JAKARTA – Panasonic Indonesia menampilkan tiga  produk peralatan dapur untuk mewujudkan makanan sehat dan bergizi dalam Panasonic Cooking Online Competition 2016 di Mal Kelapa Gading, Sabtu (23/1/2016).

Ketiga produk itu, kata Rika Novita, Product Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia, merupakan produk inovasi. Yaitu digital rice cooker Panasonic SR-ZS 185 yang bisa memasak 13 macam, microwive dan juicer mixer.

“Kita memilih ketiga produk yang sering dipakai oleh ibu-ibu di dapur,” kata Rika disela-sela acara lomba tersebut.

Rice cooker yang dipakai untuk lomba itu merupakan rice cooker digital yang canggih. Alat masak itu tidak hanya dapat digunakan untuk memasak nasi saja, tapi bisa 13 macam masakan sehat. Misalnya, untuk membuat bubur, tumisan, mengukus, membuat roti, masak beras merah, beras ketan, sup, kue.

Lalu ada microwive untuk memanggang atau memanaskan masakan, sehingga tidak banyak zat gizi yang hilang waktu memasak, dan dapat pula untuk mengurangi penggunaan minyak dalam memasak makanan. Dilengkapi pula dengan alat juicer mixer untuk membuat minuman sehat.

Dalam mewujukan komitmen menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui makanan yang sehat dan bergizi, Panasonic juga mendukung program kompetisi memasak Master Chef Asia, sebuah kompetisi memasak yang menampilkan peserta amatir dengan keahlihan memasak dari seluruh Asia.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top