Koleksi busana Alleira di Galeries Lafayette/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

IMLEK 2016: Alleira Batik Hadirkan Koleksi dengan Inspirasi Bunga Mawar

Reni Efita
Senin, 1 Februari 2016 - 22:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Menyambut tahun baru Imlek, Alleira menghadirkan koleksi Chinese New Year dengan tema Tales of the Orient” yang terinspirasi dari keindahan Bunga mawar.

Bunga itu merupakan simbol dari keindahan dan kesempurnaan, dipadu dengan nuansa warna emas yang melambangkan kesuksesan dan keberuntungan, dengan pengharapan semoga membawa semangat dan keberuntungan.

Tampil dalam pilihan material berupa hand woven silk, silk, dan hand woven cotton yang dominasi warna khas tahun baru Tiongkok yaitu emas serta merah. Warna khas itu dipadukan dengan permainan warna kontras  seperti kuning, teracota, oranye, biru, ungu, hijau dan semburat hitam yang memberi kesan elegan.

“Kali ini detil motif yang Alleira pakai adalah bunga mawar yang dimodifikasi dengan tetap memadukannya pada motif-motif tradisional seperti kawung. Selain itu bunga-bunga renda serta ornament lainnya juga menghiasi rangkaian koleksi imlek tahun ini. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan design yang modern serta detil khas tahun baru Tiongkok,”  kata Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira.

Keleksi terbaru itu dirancang dengan siluet fit and flare, fitted, boxy-fit dan berstructure. Berbagai macam baju ready to wear dan semi cocktail dengan detil kerah tinggi atau cheongsam mengisi koleksi kali ini dengan gaya dan padu padan khas Alleira, sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen yang istimewa ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro