Menteri Pariwisata Arief Yahya/Antara
Entertainment

Menpar Launching Iklan di 55 Bioskop

Marsya Nabila
Senin, 15 Februari 2016 - 10:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan launching penayangan perdana iklan pariwisata di 55 bioskop yang tersebar di 14 kota besar seluruh Indonesia.

Menurut Arief, penayangan iklan Pesona Indonesia di bioskop dinilai cukup ampuh, sebab dalam data yang dimiliki kementerian sebanyak 55% penonton masih mengingat iklan yang muncul di layar bioskop setelah mereka menyudahi film. Hasil survey lainnya menyebutkan, 49% penonton yang masuk ke dalam bioskpp sesaat setelah pengumuman pintu bioskop dibuka, sehingga mereka dapat menyaksikan seluruh iklan yang ditayangkan.

"Hasil survey tersebut menjawab pertanyaan mengapa penayangan iklan di bioskop sangat impresif. Penikmat film di bioskop itu pasar wisnus yang potensial," kata dia, Senin (15/2).

Ia menjelaskan, ke 14 kota tersebut adalah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Batam, Medan, Palembang, dan Makassar. "Seluruh lokasi tersebut adalah kota-kota yang jumlah penduduknya berpotensi wisata besar dan memiliki jaringan bioskop."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marsya Nabila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro