Peluncuran MAPemall.com di Jakarta, Kamis (18/2/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Toko Online MAPemall.com Resmi Diluncurkan

Andhina Wulandari
Kamis, 18 Februari 2016 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai leader di bidang ritel, PT Mitra Adi Perkasa, Tbk (MAP) meluncurkan toko online MAPemall.com, Kamis (18/2/2016), yang menyediakan beragam produk dengan merek di bawah perusahaan tersebut.

CEO PT Mitra Adi Perkasa, Tbk, VP Sharma, mengatakan tren belanja masyarakat saat ini telah berbeda. Jika dulu masyarakat lebih senang berbelanja di toko, kini masyarakat mulai beralih ke belanja online. Tak hanya praktis, belanja lewat online juga menyediakan berbagai macam pilih.

"Perilaku berbelanja masyarakat telah berubah, karena itu MAP sebagai leading retailer merambah ke dunia e-commerce," ujar VP Sharma dalam peluncuran MAPemall.com di Jakarta, Kamis.

Toko online ini, kata Sharma, menghadirkan beragam produk dari merek-merek yang berada di bawah MAP. Untuk produk fashion, misalnya, ada brand Zara, Bershka, Stradivarius, Mango, dan masih banyak lagi. Ada pula department store terkemuka, seperti Sogo, Debenhams, Seibu, dan Lotus. Selain itu ada juga produk kebutuhan olahraga, anak-anak, dan traveling.

"Kami memiliki lebih dari 2000 toko di seluruh Indonesia dengan lebih dari 150 merek terkemuka. MAPemall memiliki kelebihan, karena kami memiliki license untuk beberapa brand secara eksklusif, sehingga tidak bisa ditemukan di toko online lainnya," jelas Sharma.

Selain itu, MAPemall.com juga memberikan beberapa kemudahan bagi para konsumennya. Selain menggandeng Standard Chartered Bank sebagai mitra kartu kredit eksklusif, MAPemall.com juga menawarkan berbagai cara pembayaran, mulai dari transfer ke bank hingga cash on delivery (COD).

"Kami juga memiliki sistem yang mungkin tidak dimiliki toko online lain, yaitu bisa membeli di website lalu mengambilnya di toko, atau jika beli di website mau tukar barang di toko juga bisa," ujarnya.

Tak sekadar menjadi tempat belanja, situs ini juga menawarkan konsep "#Hypening", di mana konsumen bisa mengetahui berbagai informasi tentang tren terbaru. MAP pun menggandeng Ayla Dimitri, blogger bidang fashion dan gaya hidup, untuk menjadi Content Conceptor untuk mengembangkan beragam konten informasi, panduan, serta interaksi media sosial untuk membantu para konsumen tampil dengan gaya terbaik.

"Jadi di sini, kita juga memberikan informasi seputar tren terbaru, ada blog dan lookbook. Jadi bukan semata-mata jualan, tapi juga memberikan inspirasi," kata Ayla Dimitri.

Setelah peluncuran ini, MAPemall.com juga akan menghadirkan aplikasi mobile, mengingat lebih banyak orang yang menggunakan ponsel untuk menjelajahi dunia maya, termasuk berbelanja. Rencananya aplikasi untuk iOS dan Android akan diluncurkan pada April 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro