Aston Martin yang digunakan aktor David Craig dalam film Spectre/birminghampost.co.uk
Entertainment

Mobil Aston Martin Punya James Bond Berhasil Terjual US$3,5 Juta

Marsya Nabila
Sabtu, 20 Februari 2016 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Aston Martin DB10, mobil yang dipakai oleh tokoh James Bond dalam film Spectre berhasil dilelang seharga US$3,5 juta, lebih tinggi dari harga penawaran awal.

Sebelumnya Aston Martin memang sudah memiliki sejarah yang panjang dengan agen berkode 007 tersebut. Daniel Craig, pemeran James Bond, sudah empat kali berkesempatan mengendarai mobil tersebut.

"Proses pelelangan mobil ini hanya berlangsung lima menit," ujar Christie, seorang pelelang seperti yang dikutip Reuters, Jumat (19/2).

Harga penawaran awal sebesar 1 juta Pounds sampai 1,5 juta Pound. Selama lima menit, akhirnya harga yang berhasil dicapai mencapai angka 2,43 juta Pounds atau setara dengan US$3,48 juta.

Barang lainnya yang dipakai dalam film Specre adalah kostum yang dipakai Daniel Craig dalam adegan pembuka film "Day of the Dead" seharga 98.500 Pound. Kemudian, music sheet dan vinyl untuk lagu Writings on the Wall yang ditandatangani penyanyi Sam Smith laku dijual 9,375 pound.

Secara total, ada 10 barang yang berhasil dijual sekitar 2,8 juta pound, dimana hasil lelang akan dipakai untuk kegiatana amal. Ada 14 barang lainnya yang dilelang secara online, saat ini proses lelang masih berlangsung hingga 23 Februari 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro