Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2016/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Taylor Swift Sumbang Rp3,4 Miliar untuk Kesha

Andhina Wulandari
Selasa, 23 Februari 2016 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Taylor Swift menyumbangkan US$250.000 atau sekitar Rp3,4 miliar untuk Kesha yang baru-baru ini kalah dalam pengadilan karena ingin keluar dari kontrak label rekamannya.

Ibunda Kesha, Pebe Sebert, mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitternya, Senin (22/2/2016).

“Taylor Swift dengan sangat murah hati menyumbangkan US$250.000 kepada Kesha, untuk menunjukkan dukungannya dalam waktu yang sulit ini,” tulisnya.

Donasi tersebut, menurut juru bicara Taylor Swift, diberikan kepada Kesha untuk membantu berbagai kebutuhan finansial dalam masa-masa sulit yang tengah dihadapi pelantun lagu Tik-Tok itu.

Kesha baru-baru ini kalah di pengadilan melawan label rekamannya, Sony, dan produsernya, Dr. Luke. Kesha mengklaim Dr. Luke telah melecehkannya secara seksual dan verbal sepanjang dirinya berada di label rekaman tersebut, yaitu sejak dia masih berusia 18 tahun.

Akibat perlakuan tersebut, Kesha pun sempat mengidap bulimia dan terpaksa masuk panti rehabilitasi. Kesha yang kini berusia 28 tahun kemudian mengajukan gugatan ke pengadilan dan meminta dirinya dilepaskan dari label rekaman tersebut, karena tidak mampu kembali bekerja di bawah Dr. Luke.

Sayangnya, gugatan tersebut ditolak oleh pengadilan. Sejumlah selebriti pun memberi dukungan pada Kesha, di antaranya Lady Gaga, Ariana Grande, dan Lorde.

“Ada banyak orang di dunia ini yang menyayangimu @KeshaRose. Dan saya pun kagum dengan keberanianmu,” tulis Lady Gaga.

“Berdiri di samping @KeshaRose melalui masa-masa yang traumatis dan tidak adil ini. Kirimkan doa untuknya,” kata Lorde dalam akun Twitternya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dailymail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro