Bio-oil/Istimewa
Fashion

Bio-Oil Ajak Wanita Cintai Kulit dan Kehidupan Bersama Keluarga

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 27 Februari 2016 - 19:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bio-Oil memperkenalkan kampanye terbarunya Love Your Skin, Love Your Life yang terinspirasi dari pentingnya peran wanita, terutama para ibu, dalam keluarga.

Melalui kampanye ini, Bio-Oil tak hanya mengajak para wanita untuk memelihara kesehatan kulitnya, tetapi juga mewujudkan kehidupan yang penuh makna bersama keluarga tercinta.

Perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo Ida Ayu Suksmawadanti mengatakan melalui kampanye ini, pihaknya mengajak para wanita untuk pandai menyiasati ritual perawatan diri agar manfaatnya dapat dirasakan baik oleh diri sendiri maupun keluarga yang menjadi sumber kebahagiaannya.

"Kulit yang sehat dan terawat akan meningkatkan kepercayaan diri wanita, sehingga membantu menciptakan aura positif pada keluarga sebagai lingkup terdekatnya. Sebaliknya keluarga yang sehat memberikan kebahagiaan seutuhnya bagi seorang ibu," katanya dalam siaran pers yang dikutip Bisnis.com, Sabtu (27/2).

Sebagai solusi perawatan kulit yang memberikan manfaat ekstra, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, Bio-Oil menjadi sahabat setia dan kunci perawatan diri yang menyeluruh, tidak hanya bagi para wanita tetapu juga setiap anggota keluarga. Untuk itu, perawatan diri kini dapat dilakukan secara optimal dan praktis bersama-sama seraya mewujudkan waktu yang berkualitas bersama keluarga.

Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini mengatakan ada banyak cara menarik untuk melakukan perawatan diri bersama keluarga, salah satunya dengan melakukan pijatan lembut yang memberikan efek rileksasi.

"Tak hanya berfungsi untuk menyamarkan scars dan stretch marks, Bio-Oil juga berfungsi untuk menghaluskan dan melembabkan kulit melalui pijatan.

Nurhayatini lebih lanjut mengatakan sifat dry-oil yang terkandung di dalamnya dapat menyerap cepat dan tidak menimbulkan efek berminyak, membuat produk ini nyaman untuk diaplikasikan kepada seluruh anggota keluarga.

Sementara itu, kandungan vitamin A & E yang dipadu dengan beragam bahan kunci alami seperti PurCellin Oil dan campuran unik minyak esensial Calendula, Rosemary, Chamomile, & Lavender juga membuatnya aman untuk digunakan pada anak-anak berusia di atas 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro