Fashion

Setelah Luncurkan Buku, Anggie Rassly Akan Buka Kursus Alis

Azizah Nur Alfi
Minggu, 28 Februari 2016 - 10:46
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pakar sulam alis Anggie Rasly baru saja menerbitkan buku pertama tentang alis, Brow It Up. Setelah rilis buku, Anggie berencana membuka sekolah alis, Brow Academy.
 
Anggie berencana membuka Brow Academy pada April mendatang. Brow Academy memberikan kesempatan para make up artist, orang yang berkecimpung di bidang kecantikan, hingga masyarakat umum untuk belajar tentang serba serbi alis.
 
"Masih on the way. Rencananya April tahun ini," katanya.
 
Melalui sekolas alis ini, Anggie ingin berbagi ilmu yang telah dipelajarinya sejak 10 tahun silam. Anggie belajar membentuk alis sejak masih duduk di bangku SMP. Saat itu, sempat tidak percaya diri karena alis. Hingga suatu saat dia mencoba mengisi kekosongan alis dengan menggunakan pensil alis secara otodidak. Potensinya makin terasah setelah pada 1999, beberapa kawannya selalu mengantri untuk digambar alis.
 
Proses pengerjaan buku ini sekitar lima bulan. Dalam buku ini, saya tidak menggunakan model yang pada dasarnya cantik sebagai peraga. Ini untuk menunjukkan bahwa kita sendiri bisa tampil cantik, katanya menjelaskan isi buku.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro