Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Setelah Pesantren Impian, Asma Nadia Siapkan Cinta Lelaki Biasa

Novelis Asma Nadia dikenal dengan karya-karyanya yang telah banyak di filmkan. Setelah novel Pesantren Impian yang digarap MD Entertainment dan tayang serentak di bioskop mulai hari ini, cerpen Cinta Lelaki Biasa juga segera meramaikan layar lebar.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 03 Maret 2016  |  09:31 WIB
Setelah Pesantren Impian, Asma Nadia Siapkan Cinta Lelaki Biasa
Asma Nadia saat jumpa Penulis Pesantren Impian di Gramedia Matraman, Selasa (1/3). - Azizah

Bisnis.com, JAKARTA - Cerpen Cinta Lelaki Biasa karya Asma Nadia akan diangkat ke layar lebar dan rencananya tayang September tahun ini. Bersamaan dengan itu, Asma Nadia Publishing House akan menerbitkan kembali cerpen Cinta Lelaki Biasa dalam antalogi cerpen.

"Oleh karena itu saya mengundang penulis muda untuk mengirimkan karyanya melalui lomba kepenulisan Cinta Dalam Aksara," terang Asma usai Jumpa Penulis Pesantren Impian di Gramedia Matraman. Asma mengatakan karya terpilih nantinya akan diterbitkan bersama dengan antalogi cerpen Cinta Lelaki Biasa.

Penulis dapat mengirimkan berupa fiksi atau non fiksi yang bertemakan tentang cinta. Diutamakan kisah cinta romantis, cinta sejati, dan inspiring. Informasi lebih jelas dapat dilihat pada fanpage Asma Nadia. "Syuting mulai Mei dan rencananya cerpen akan kembali diterbitkan Mei," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

novel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top