Rancangan Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week 2015/Antara
Fashion

IFW 2016: Pengunjung Ditargetkan Capai 120.000 orang

Reni Efita
Jumat, 4 Maret 2016 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelengaraan  perhelatan pameran dagang produk fashion dan fashion show, Indonesia Fashion Week ke-5  ditargetkan jumlah pengunjungnya mencapai sekitar 120.000 orang selama 4 hari pada 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Utama IFW,  Poppy Dharsono menargetkan jumlah pengunjung event tersebut mencapai sekitar 120.000 orang yang sama dengan realisasi jumlah pengunjung IFW tahun lalu.

Pertimbangannya, kata Poppy, agar buyers  dapat lebih nyaman  mengunjungi pameran dagang tersebut.

Event yang bertajuk Reflection of Culture itu terdiri dari pameran dagang yang menyajikan 470 brand fashion beragam kategori seperti Accessories, Kid’s Wear, Women’s Wear, Men’s Wear, Moslem Wear, Textiles, bags, jewelry, casual ethnics, coctails, shoes, dan, casual modern yang telah melalui proses kurasi. Kedua peragaan busana dari sekitar 150 perancang mode Tanah Air dan mancanegara yang menampilkan kurang lebih 1.746 outfits.

Musa Widyatmodjo, Penasehat IFW mengatakan target pelaksanaan events bergengsi tersebut untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat mode busana muslim dunia, dan menjadikan Indonesia pusat mode fashion craft yang diolah dengan tangan.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro