How Do I Look Asia./divatv
Fashion

How Do I Look? Asia Hadir di Musim Kedua

Azizah Nur Alfi
Jumat, 4 Maret 2016 - 11:22
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Serial How Do I Look? Asia akan kembali menyapa penikmatnya di DIVATV pada pertengahan 2016. How Do I Look? Asia merupakan serial makeover yang mengubah fesyen buruk dengan bantuan ahli fesyen dan rekannya.
 
Seperti pada rilis yang diterima Bisnis, pada musim kedua How Do I Look? Asia akan diproduksi oleh Fremantle Media Asia, dengan pembawa acara yang baru. Pembawa acara How Do I Look? Asia yang baru akan diumumkan pada beberapa minggu ke depan.
 
Seperti dalam format aslinya, How Do I Look? Asia menghadirkan perempuan dari seluruh Asia saat mereka memulai perjalanan berarti untuk melakukan tranformasi luar biasa melalui makeover glamor. Tim penata profesional akan membantu mereka menjadi lebih segar, memiliki penampilan baru, memberikan tips penting yang membantu mereka untuk mendapatkan pandangan terhadap masa depan yang lebih cerah.
 
How Do I Look? Asia tidak hanya menginspirasi perempuan untuk menjadi yang terbaik bagi diri mereka sendiri. Setiap peserta dalam serial ini akan berbagi cerita dimana kaum wanita dapat terhubung langsung serta penonton memperoleh tips fashion, kecantikan dan gaya hidup yang bermanfaat.
 
Musim pertama How Do I Look? Asia tayang perdana di Asia pada Agustus lalu dan menjadi serial no 1 dari 20 saluran gaya hidup dan hiburan umum berbahasa Inggris dalam slot waktunya dengan penonton mulai dari usia 15 tahun ke atas, perempuan usia 20-44 tahunot dan PMEB di Malaysia.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro