Acara peluncuran produk Kerastase New Fusio Dose/Istimewa
Fashion

Kerastase Hadirkan Perawatan Rambut Bermasalah dalam Waktu Singkat

Reni Efita
Jumat, 4 Maret 2016 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand perawatan rambut Kerastase Paris terus berinovasi untuk memberikan solusi terhadap rambut yang bermasalah dengan meluncurkan new Fusio-Dose di Hotel Dharmawangsa, Kamis malam (3/3/2016).

Dengan banyak masalah rambut yang dihadapi oleh kaum perempuan, seperti rambut rusak, kering, hingga kusam, Kerastase mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan teknologi perawatan rambut yang terus ditingkatkan.

Perawatan rambut, Fusio-Dose, misalnya, yang diluncurkan pada 2011 itu berhasil menjadi professional signature dari Kerastase. Kini dengan teknologi yang baru, kata Miranti Faiza, Product Manager Kerastase Indonesia, Fusio-Dose yang baru mempunyai tingkat efisiensi yang lebih baik dengan penyempurnaan pada teknologi dan formulasi yang dimiliki, sehingga memungkinkan performa Fusio-Dose menjadi lebih prima dibandingkan dengan formula sebelumnya

"Fusio-Dose yang baru dengan volume booster yang lebih banyak daripada sebelumnya dan dilengkapi dengan kandungan aktif yang membantu perawatan dan mentransformasi kondisi rambut bermasalah menjadi lebih indah dalam satu kali pemakaian," jelasnya.

Produk itu merupakan pencampuran dari bahan concentrate dan booster yang masing-masing berfungsi untuk memperbaiki masalah rambut primer dan sekunder. Bahan aktif yang terdapat pada Concentrate dan Booster mempunyai ukuran yang sangat kecil, sehingga  mampu terserap secara lebih cepat dan maksimal ke dalam rambut. Selain itu, zat aktif dalam produk baru itu tersebar secara maksimal dalam merawat tiap helai rambut yang membutuhkan perawatan.

Fusio-Dose yang baru tersedia dalam 16 kombinasi solusi permasalahan rambut yang tailor-made disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap konsumen. Dengan hasil perpaduan antara concentrate dan booster, Fusio Dose berguna untuk mentranformasikan rambut dalam satu kali pemakaian.

“Perawatan ini merupakan jawaban untuk memenuhi permasalah rambut bagi setiap kebutuhan yang berbeda,” kata Miranti.

Tahap perawatannya meliputi:

  1. Diagosa kebutuhan primer masalah rambut konsumen dengan menggunakan alat khusus oleh hairdresser.
  2. Kedua pencampuran concenntrate dan bosster oleh hairdresser sesuai dengan kebutuhan primer dan sekunder rambut masing-masing konsumen.
  3. Ketiga, pengaplikasian produk Fusio-Dose ke rambut konsumen yang dilakukan selama 15 menit.

Concentrate terdiri dari 4 pilihan masing-masing untuk nutrisi bagi rambut sangat kering, shine untuk rambut bewarnai dan sensitif, strength untuk rambut rusak-over-processed, dan density untuk kebutuhan rambut normal dan tipis. Lalu ditambah dengan 5 booster untuk  kebutuhan perawaran rambut sekunder yang digunakan sebagai ritual tambahan agar hasil lebih bertahan lama.

Ritual perawatan rambut tersebut hanya dapat dilakukan di salon-salon Kerastase, karena memerlukan tenaga ahli untuk menganalisa masalah rambut dan menentukan komposisi concentrate dan booster yang sesuai dengan masalah rambut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro