Sting/mitrofm.com
Musik

Sting Temani Pergantian Hari di Java Jazz Festival 2016

Tisyrin Naufalty Tsani
Minggu, 6 Maret 2016 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan penyanyi legendaris asal Inggris Sting memuaskan penonton gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016. Sting mampu membuat penonton tetap bergoyang dan bernyanyi pada Minggu (6/3/2016) dini hari.

Sebelum Sting tampil, penonton dihibur dengan penampilan pemain terompet dari Amerika Serikat Chris Botti yang dimulai pada Sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. Sting baru muncul di panggung pada dini hari saat hari berganti sekitar pukul 00.27 WIB. Sembari memainkan gitarnya, Sting langsung menghidupkan panggung dengan lagu pertama If I Ever Lose My Faith in You.

Penyanyi bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner itu mengenakan jas bergaris dan kaos berwarna biru. Tak menunggu lama, dia langsung menyambung penampilannya dengan lagu kedua Every Little Thing She Does Is Magic. Di lagu ketiga, barulah Sting berkolaborasi dengan Botti melalui lagu enerjik Seven Days. Penonton memberikan tepuk tangan meriah.

Suara nyanyian penonton kian terdengar kala Sting dan Botti beralih ke lagu yang lebih kalem yaitu Fields of God. “Thank you!,” teriakan Sting usai mendengar suara penonton yang berteriak histeris.

Pria yang pernah tergabung dalam kelompok The Police itu sempat berhenti memainkan gitar. Sting kemudian fokus bernyanyi diiringi oleh Botti pada lagu Moon Over Bourbon Street. Mengakhiri lagu kelima tersebut, Sting bersalaman dengan Botti yang menggunakan setelan jas formal.

Keduanya tampil sangat prima malam itu. Hingga tiba pada lagu kelima belas yang dinyanyikan Sting dengan judul Fragile, penonton masih terlihat bersemangat menikmati konser. Sting, Botti, dan semua yang tampil di panggung malam itu pun saling berpegangan tangan dan menunduk ke arah penonton untuk menutup pertunjukan yang berakhir menjelang pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro