Nike mengeluarkan koleksi sepatu lari terbaru dari Nike LunarEpic Flyknit/dokumentasi
Fashion

Nike Luncurkan Sepatu Lari Terbaru LunarEpic Flyknit

Mia Chitra Dinisari
Senin, 7 Maret 2016 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nike mengeluarkan koleksi sepatu lari terbaru dari Nike LunarEpic Flyknit.

Konsep LunarEpic Flyknit dimulai lebih dari 18 bulan yang lalu dengan berkaca pada sepatu sepak bola kelas dunia.

Terinspirasi Nike Magista yang memungkinkan kaki, pergelangan kaki dan kaki bagian bawah bekerja sama sebagai satu kesatuan sehingga gerakan terasa alami dan lentur desainer sepatu lari yang dimiliki perusahaan menciptakan sepatu yang memberikan sensasi serupa, namun tetap memenuhi apa yang dibutuhkan pelari yakni kenyamanan dan kekuatan.

Kombinasi antara lapisan sol atas Nike Flyknit yang ringan dan memiliki ventilasi udara yang baik, rajutan dari abel Nike Flywire yang membuat terasa pas saat dipakai, sol tengah yang diinjeksikan dengan konstruksi khas Lunarlon, dan piston geometris beralur laser tanpa karet  yang terinspirasi sudut-sudut pijakan kaki pada sol bagian luar.

Komponen-komponen yang luar biasa ini membentuk sepatu yang belum pernah ada sebelumnya yang sangat pas dikenakan dan selaras dengan gerakan alami sehingga terasa demikian lentur dan nyaman. dan kelembutan ekstra.

Mereka memulai membuatnya dengan menciptakan selapis sol atas Nike Flyknit yang ringan dan memiliki ventilasi udara yang baik , mengatur agar rajutan untuk tumpuan yang tepat dapat memiliki kerapatan yang berlainan sehingga terasa pas dan nyaman di lengkung kaki, tumit, dan kaki bagian depan.

Selain itu, ditambahkan pula kerah yang tidak terlalu tinggi seperti yang sudah disebutkan sebelumnya agar sepatu terasa lekat di kaki, kemudian kabel Nike Flywire dirajutkan silang-menyilang agar sepatu menjadi lebih kuat dan terasa pas dan nyaman dikenakan.

Beralih ke sol bagian tengah, para desainer menerapkan teknologi dual-injection baru. Dengan menggunakan energi panas, bukan lem, mereka menyatukan dua busa menjadi satu bagian yang masih memiliki konstruksi khas Lunarlon, dengan busa IU dan IP bagian inti yang lembut. Alur laser yang berada di sisi tengah sol berfungsi sebagai bantalan dan menambah kelenturan.

Selanjutnya, ditambahkan piston geometris beralur laser tanpa karet yang terinspirasi sudut-sudut pijakan kaki pada sol bagian luar. Tersusun dari busa Lunarlon, masing-masing piston bergerak sendiri-sendiri, yang menciptakan tekanan terpusat yang membuatnya terasa luar biasa ketika dikenakan.

Bantalan dan cengkeraman yang dimaksimalkan menciptakan transisi tumit ke jari kaki dan hentakan energi yang tiada duanya. Ketika disatukan, komponen-komponen yang luar biasa ini membentuk sepatu yang belum pernah ada sebelumnya yang sangat pas dikenakan dan selaras dengan gerakan alami sehingga terasa demikian lentur dan nyaman. dan kelembutan ekstra. Sepatu ini sangat fleksibel sehingga ideal untuk pelari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro