Bahan Aktif Asam Amino dari 'Biji-bijian' Samarkan Tanda Penuaan

Setelah melakukan penelitian selama 7 tahun, perusahaan kosmetika asal Swedia Oriflame meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit anti-ageing revolusioner, NovAge Ultimate lift untuk menjaga kekencangan kulit dan merawat kekenyalan kulit.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 Maret 2016  |  23:56 WIB
Bahan Aktif Asam Amino dari 'Biji-bijian' Samarkan Tanda Penuaan
Brand ambassador Oriflame Rossa - Bisnis.com/Reni Efita Hendry

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melakukan penelitian selama 7 tahun, perusahaan kosmetika asal Swedia, Oriflame, meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit anti-ageing revolusioner, NovAge Ultimate lift untuk menjaga kekencangan kulit dan merawat kekenyalan kulit dari waktu ke waktu.

Hilangnya kekenyalan kulit terjadi seiring dengan bertambahnya usia kulit, karena kemampuan alaminya untuk menghasilkan elastin secara efisien berkurang, sehingga kulit mulai kehilangan kekencangan dan ketegaran kontur wajah.

Ada enam tanda-tanda kulit mulai mengalami hilangnya kekencnaganya. Yaitu kulit mengendur, kerut pada dahi, kerut di daerah T. kerut di ujung mata, kerut di bawah mata, atau kerut di atas bibir.

Produk tersebut menggunakan bahan aktif aspartolift yang merupakan turunan asam aspartat, asam amino esensial yang ditemukan secara alami dalam makanan seperti biji-bijian, biji kacang-kacangan dan polongan.

Pendekatan yang revolusioner itu terinspirasi dari hasil penelitian ilmiah Oriflame tentang penuaan AgeReflect yang melibatkan hampir 1.000 perempuan. Hasil penelitiannya menunjukan bahwa empat dari lima perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

 “Hasil penelitian ilmiah kami, AgeReflect menunjukan bahwa hilangnya kekencangan kulit dan ketegasan kontur wajah memiliki dampak negatif pada kesan usia.

NovAge dikembangkan berdasarkan hasil penelitian AgeReflect yang terbukti secara klinis memberikan manfaat anti-ageing dan memungkinkan Oriflame untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi berbasis ilmiah, sekaligus memperkuat warisan kategori perawatan kulit kami,” kata Roslina Situmeang, Brand & Communication Director Oriflame Indonesia, Jumat (11/3/2016).

Penggunaan rangkaian produk perawatan kulit wajah tersebut, katanya, terbukti secara klinis merawat kekenyalan kulit hingga 70% dalam 12 pekan.

Rangkaian produk tersebut terdiri dari enam produk perawatan. Yakni day cream, night cream, eye cream, serum, cleansing milk dan toning lotion.

Oriflame mempunyai empat langkah untuk mendapatkan kulit terasa kenyal dan tampak lebih kencang.

Langkah pertama pembersih dengan menggunakan cleansing milk untuk membersihkan kulit wajah dari make up, sel-sel mati dan kotoran lainnya. Setelah itu diaplikasikan toning lotion untuk menyegarkan kulit.

Kedua, mata. Kulit di sekitar mata lebih rentan dan membutuhkan perawatan khusus. Dengan menggunakan Ultimate lift advanced lifting eye cream.

Ketiga, boost dengan menggunakan serum untuk menyiapkan kulit dan melunakan pori-pori.

Keempat, pelembab. Untuk siang hari memakai day cream yang diformulasi dengan SPF 15 untuk membantu melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan paparan sinar UV pada siang hari, sementara pada malam hari memakai overnight lifting and contouring untuk memberikan nutrisi tambahan dan bekerja pada waktu tidur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perawatan wajah

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top