Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singapore Airlines BCA Travel Fair 2016 Tawarkan Tiket Promo Mulai Rp800.000 Hingga Rp11 Juta ke AS

Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi untuk menyelenggarakan Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016 pada 11-13 Maret 2016 di Senayan City, Jakarta. Para pengunjung diberi kesempatan untuk merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines, mulai dari kelas Suites, Next Generation Business serta Premium Economy.
Singapore Airlines/Antara
Singapore Airlines/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi untuk menyelenggarakan “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016” pada 11-13 Maret 2016 di Senayan City, Jakarta. Para pengunjung diberi kesempatan untuk merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines, mulai dari kelas Suites, Next Generation Business serta Premium Economy.

Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati harga khusus jika membeli tiket dari Jakarta ke berbagai negara selama pameran dari. Beberapa tiket promo ke luar negeri yang disediakan antara lain ke Singapura (Rp800.000), Hongkong (Rp2 juta), Jepang (Rp3 juta), London (Rp7 juta), Amsterdam (Rp8 juta) dan Amerika (Rp11 juta). Harga ini sudah termasuk cash back dan berlaku untuk dua orang.

“Penawaran-penawaran ini sudah harga net dan berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode penerbangan mulai dari 15 Maret 2016 sampai 31 Desember 2016,” kata Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Edwin Chiang, Singapore Airlines General Manager Indonesia, mengatakan pameran tersebut adalah apresiasi bagi seluruh pelanggan Singapore Airlines.

“Dengan berbagai harga khusus yang diberikan, kami berharap para pelanggan dapat mulai merancang liburan mereka sejak awal. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dari travel fair ini, seperti potongan harga, KrisFlyer miles dan hadiah istimewa lainnya,” katanya.

Selain memperoleh berbagai penawaran harga istimewa, para pengguna kartu kredit Singapore Airlines-BCA akan mendapatkan 3x lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, serta potongan harga untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA.

Tidak hanya itu, para pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama travel fair juga berkesempatan mendapat hadiah menarik, seperti SGD50 MasterCard Prepaid Cards, ION Orchard Vouchers serta tote bag ekslusif dari Singapore Airlines.

“Pada travel fair kali ini, kami akan menghadirkan tiga kursi kabin kami, yakni Suites, Next Generation Business class dan Premium Economy class. Kami berharap dapat menyediakan sebuah kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat merasakan kenyamanan produk in-flight dari Singapore Airlines,” tambahnya.  

Singapore Airlines juga akan mengadakan kompetisi melalui social media, yakni SIA Little Luxury. Para peserta diminta untuk mengunggah sebuah foto di area travel fair melalui akun Instagram, Facebook maupun Twitter mereka dan mention Singapore Airlines (@SingaporeAirID) dengan menggunakan hashtag #SIAlittleluxury.

Satu orang pemenang akan berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket Premium Economy untuk penerbangan pergi pulang dari Jakarta ke Jepang. 

Sebagai mitra utama dalam ajang travel fair ini, BCA sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia turut menjadikan pameran ini sebagai wadah untuk secara berkelanjutan memberikan inovasi layanan terbaik kepada nasabahnya.

“Di tengah padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, liburan telah berubah menjadi sebuah kebutuhan. Liburan juga menjadi salah satu cara untuk mengembalikan energy. Saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengalokasikan dana khusus untuk berlibur,” ujar Henry Koenaifi, Direktur Bank Central Asia (BCA).

Penyelenggaraan event ini dilakukan dengan dukungan Bank Central Asia, Tourism Australia, Singapore Tourism Board, Tourism New Zealand dan Changi Airport Group, serta para agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour, Wita Tour dan Panorama Tours.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler