Batik Bekasi/jabarprov.go.id
Fashion

Bekasi Fun dan Fashion Fair Naikkan Pamor Batik Bekasi

Muhamad Hilman
Jumat, 18 Maret 2016 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI - Bekasi Fun dan Fashion Fair (BF3) yang digelar di Grand Metropolitan Bekasi akan menaikkan gengsi batik Bekasi.

Wahyu Sulistio, Vice Director Corp. Communication PT Metropolitan Land Tbk. mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud perusahaan untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif di Kota Bekasi.

BF3 juga akan menaikkan gengsi batik Bekasi, sekaligus menjadikan karya perajin batik di Bekasi akan semakin dikenal masyarakat.

"Yang kami bisa lakukan dalam upaya menaikkan gengsi industri kreatif, sehingga bisa menopang ekonomi di tengah kelesuan ekonomi global," katanya saat konferensi pers, Jumat (18/3/2016).

BF3 akan digelar selama tiga hari dari 18 Maret hingga 20 Maret 2016. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pengisian fashion show batik Bekasi, demo membatik khas Bekasi, fashion show oleh tenant Grand Metropolitan dan fashion show ibu dan anak.

Acara itu juga akan diramaikan dengan kehadiran tiga fashion desainer Indonesia. Ketiganya adalah Tuty Adip, Handy Hartono dan dan Alfonz.

"Kalau tidak diangkat persepsi terhadap kualitas produk, nantinya akan tidak diketahui orang."

Penulis : Muhamad Hilman
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro