Game of Thrones/Watchersonthewall
Entertainment

Aktor Game of Thrones Ini Mengaku Tak Mengerti Cerita Filmnya

Newswire
Jumat, 18 Maret 2016 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Stephen Dillane, pemeran Stannis Baratheon dalam film seri Game of Thrones, mengaku tak mengerti cerita dan penyebab kesuksesan serial yang ia bintangi.

Dalam wawancara dengan majalah Liberation, Stephen mengatakan ia tak mengerti apapun tentang cerita serial Game of Thrones.

“Saya tidak mengerti serial Game of Throne, begitu juga kesuksesannya,” kata dia seperti dilansir dari Independent.co.uk, Jumat (18/3/2016).

Stephen mengaku tak terlalu tertarik kepada karakter yang ia perankan. Namun ia tidak menyesal pernah membintangi salah satu tokoh dalam serial tersebut.

Ketika ditanya alasannya menerima tawaran bermain di serial tersebut, Stephen terdiam cukup lama. “Salah satunya karena uang,” katanya.

Game of Throne musim ke-6 akan ditayangkan pada April mendatang. Karakter yang diperankan Stephen terbunuh di musim ke-5 oleh Brienne of Tarth yang diperankan oleh Gwendoline Christie. Namun adegan dalam serial yang disadur dari buku karya G.G.R Martin tersebut tidak ditayangkan atau off screen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro