Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Rias Wajah Saat Memakai Kacamata

Memakai kacamata minus kadang dianggap bisa merusak penampilan, tapi dengan rias wajah tepat, penampilan saat memakai kacamata bisa tetap terlihat cantik.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 28 Maret 2016  |  16:54 WIB
Ilustrasi - Youqueen
Ilustrasi - Youqueen

Bisnis.com, JAKARTA - Memakai kacamata minus kadang dianggap bisa merusak penampilan, tapi dengan rias wajah tepat, penampilan saat memakai kacamata bisa tetap terlihat cantik.

Rapikan alis

Ini merupakan salah satu cara untuk membuat penampilan Anda saat berkacamata tetap terlihat menarik. Alis yang rapi dapat mempertegas bentuk mata.

Sesuaikan warna eye shadow

Untuk membuat penampilan lebih menarik, coba selaraskan warna eye shadow dengan warna bingkai kacamata. Misalnya, jika kacamata Anda memiliki warna netral seperti cokelat atau hitam, maka sebaiknya pilih warna eye shadow yang juga netral, seperti cokelat, pink, atau abu-abu.

Namun jika ingin membuat penampilan terlihat beda, tak ada salahnya juga mencoba warna eye shadow yang justru terlihat kontras.

Lipstik warna terang

Coba seimbangkan penampilan dengan memilih lipstik berwarna terang. Pilih warna merah gelap atau pink terang, untuk penampilan lebih seksi. Namun perlu diingat, warna bibir terang seperti ini hanya akan cocok ketika Anda memakai kacamata dengan bingkai berwarna netral.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cantik
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top