Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seniman Indonesia Tampil di Hong Kong Arts Month‬

Badan Wisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board/HKTB) mengajak seniman-seniman dunia untuk berpartisipasi dalam Hong Kong Arts Month tahun ini.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 29 Maret 2016  |  08:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Badan Wisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board/HKTB) mengajak seniman-seniman dunia untuk berpartisipasi dalam Hong Kong Arts Month tahun ini.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Senin (28/3/2016), pecinta seni dimanjakan dengan serangkaian pameran dan acara, termasuk Art Central dan Art Basel. Art Basel yang diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2016 menghadirkan beberapa galeri dari seniman Indonesia, termasuk Nadi Gallery dan Roh Project dari Jakarta, serta Semarang Gallery dari Semarang.

Pameran ini menampilkan 239 galeri dari 39 negara. Hong Kong Arts Month diperpanjang hingga lebih dari sekedar pameran dan galeri.

Selain Art Basel, Hong Kong Arts Month juga diramaikan oleh kreativitas seni lainnya di seluruh penjuru kota. Unggulnya Hong Kong sebagai pusat seni internasional bisa disamakan dengan New York, Paris, dan London dengan dukungan dari galeri, pameran, dan institusi bergengsi kelas dunia.

Wisatawan dipersilahkan untuk menjelajahi kota ini dengan itinerary-nya sendiri maupun bersama tur seni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seniman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top