Koleksi sepatu Clarks Spring-Summer 2016/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Clarks Luncurkan Koleksi Sepatu Spring Summer 2016

Andhina Wulandari
Jumat, 1 April 2016 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merek sepatu ternama dari Inggris, Clarks, meluncurkan koleksi sepatu untuk musim Spring Summer 2016.

Dalam koleksi terbarunya ini, Clarks membawa ciri khas brand tersebut, yakni craftmanship dan heritage, yang dikombinasikan dengan inovasi modern.

Koleksi ini juga terinspirasi oleh empat konsep, yakni Archive Reinvented, Authentically Clarks, Festival of Summer, dan Modern Craft.

“Archive Reinvented ini, Clarks mencoba kembali lagi ke koleksi yang pernah diciptakan pada tahun 1960 dan mengolaborasikannya dengan gaya modern. Sedangkan Authentically Clarks mengedepankan warisan brand tersebut, salah satunya koleksi Desert Boot, namun tentu saja dengan tampilan yang lebih baru,” ujar Milana Marlinata, President Director PT Anglo Distrindo Antara selaku distributor resmi Clarks, dalam acara Private Presentation Clarks Spring Summer 2016 Collection di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Selanjutnya, konsep Festival of Summer, menurut Milana, adalah untuk merayakan keceriaan musim panas dengan warna-warna cerah serta desain alas kaki yang stylish, seperti sandal dan slip-ons.

“Terakhir, Modern Craft, terinspirasi dari kehidupan modern yang dinamis,” jelasnya.

Ada beberapa koleksi yang menjadi highlight pada musim ini, di antaranya koleksi Clarks dan V&A, yang terinspirasi dari museum Victoria & Albert di Inggris. Koleksi sepatu wanita ini hadir dalam model mary jane, slingback, hingga loafer yang dihiasi motif floral bergaya ala 1960an dan patent leather yang eksklusif.

Koleksi stylish ini pun tetap mengedepankan kenyamanan dengan penggunaan block heels dan Cushion Plus technology.

Kemudian ada pula koleksi Trigenic Flex, yang mengombinasikan gaya sporty modern. Koleksi ini merupakan desain terbaru dari Clarks Original, yang terkenal selama lebih dari 190 tahun.

“Saat ini banyak orang memilih gaya sporty, sehingga koleksi sepatu Trigenic Flex ini akan sangat cocok untuk mereka,” ujar Milana.

Lalu ada pula koleksi Cloudstepper, koleksi sepatu ultra-light, sangat ringan, dan sangat lentur. Dengan teknologi featherweight EVA outsoles dan Cushion Soft footbed, koleksi sepatu ini akan sangat cocok bagi mereka yang senang traveling.

“Bahkan jika dipakai seharian, sepatu ini akan tetap terasa nyaman di kaki,” kata Milana.

Koleksi terbaru Clarks ini sudah bisa didapatkan di toko-toko Clarks pada April 2016 dengan kisaran harga mulai dari Rp1,8 juta hingga Rp3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro