Beyonce mempromosikan lini busana Ivy Park melalui media sosial/Billboard
Fashion

Ikuti Tren Athleisure, Beyonce Luncurkan Lini Busana Ivy Park

Andhina Wulandari
Senin, 4 April 2016 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Mengikuti tren busana Athleisure yang kini makin diminati, Beyonce meluncurkan lini busana Ivy Park, yang meliputi koleksi busana bodysuit, legging, dan headband.

Nama Ivy Park sendiri diambil dari nama putri Beyonce yang berumur 4 tahun, Blue Ivy. Untuk koleksi pertamanya, Ivy Park menawarkan lebih dari 200 potong koleksi bekerja sama dengan pebisnis asal Inggris, Sir Philip Green, yang memiliki perusahaan mode Topshop.

Koleksinya itu terdiri dari legging, T-shirt, crop-top, dan jaket yang didesain untuk berolahraga sekaligus bersenang-senang. Rencananya, koleksi busana Ivy Park itu akan dijual di toko-toko Topshop tertentu dan department store mewah di seluruh dunia mulai 14 April mendatang.

Beyonce, yang merupakan salah satu selebriti paling berpengaruh di seluruh dunia, mengumumkan lini busananya itu dengan mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya yang diikuti lebih dari 65 juta followers.

Dia juga merilis video yang menunjukkan dirinya sedang menari, berenang, dan berolahraga memakai beberapa koleksi busananya.

Tren Athleisure, yang kini makin diminati, merupakan perpaduan antara sportswear (busana olahraga) dengan streetwear (busana kasual yang dipakai sehari-hari). Selain Beyonce, penyanyi Rihanna bekerja sama dengan brand olahraga Puma untuk menciptakan sejumlah pakaian wanita yang menggabungkan dua gaya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro