Nu Oceana/dokumentasi
Fashion

Sensasi Minuman Garam Laut Alami Rasa lemon

Atiqa Hanum
Kamis, 7 April 2016 - 12:31
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA— Pernahkah Anda tertelan air laut yang rasa tidak enak dimulut. Nu Oceana hadir dalam bentuk minuman kemasan rasa lemon yang menyegarkan jauh dari rasa air di lautan.
 
Berbahan dasar sea salt atau garam laut alami yang dipercaya menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan. Proses alami tanpa kimia dalam sea salt membuat jenis garam ini mengandung mineral yang lebih banyak dari pada garam buatan (industri) yang biasa dikonsumsi. Selain bermanfaat untuk kecantikan kulit dari luar, sea salt juga bermanfaat untuk tubuh dari dalam yang membuat PH tubuh tetap normal sehingga tubuh terhindar dari sejumlah penyakit, seperti diabetes hingga kanker.
 
Manfaat yang besar inilah, PT ABC President Indonesia mengkombinasikan minuman rasa baru sea salt dengan buah lemon asli dalam satu kemasan Nu Oceana. Minuman tersebut diproses secara alami tanpa pengawat, tanpa pewarna dan tanpa pemanis buatan.
 
Head of Marketing PT ABC President Indonesia Nurkori menjelaskan proses yang alami itu membuat semua mineral alami yang terkandung di air laut tetap utuh.
 
Biasanya sea salt untuk perawatan tubuh dari luar saja, padahal manfaat lainnya bisa mengoptimalkan metabolisme tubuh dari dalam dan mengembalikan cairan tubuh secara alami dengan mengonsumsi ke dalam tubuh,” paparnya di Jakarta, Rabu (6/4/2016).
 
Pakar Nutrisi Emilia Achmadi menjelaskan kecenderungan rendahnya PH tubuh terkait dengan semakin cepatnya penyakit degeneratif muncul. Hal yang perlu dilakukan adalah menggunakan garam laut dalam jumlah yang tepat untuk dikonsumsi, sehingga kandungan mineral yang terdapat di dalamnya bisa memaksimalkan kerja ginjal untuk mendistribusikan cairan tubuh.
 
Jelas sekali, garam itu memiliki peran penting yang sangat vital untuk fungsi tubuh," ungkapnya.
 
Brand Manager PT ABC President Indonesia Nina Febriani menerangkan minuman baru ini menambah pilihan bagi masyarakat sebagai minuman ready to drink yang cocok menemani segala aktivitas konsumen muda Indonesia. Hanya dengan dibanderol Rp7.500 per botol ukuran 460 ml bisa didapatkan di supermarket terdekat mana saja.
 
"Kandungan alami dari sea salt dapat membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh sehingga terbebas dari dehidrasi," tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro