Ilustrasi/Privatelabelsk
Fashion

Cara Memilih Produk Perawatan Wajah yang Sesuai

Atiqa Hanum
Kamis, 7 April 2016 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gonta-ganti produk kecantikan sering sekali dilakukan perempuan Indonesia karena merasa kurang optimal dengan hasil yang dinginkan. Namun, tidak semua produk cocok bagi kondisi kulit wajah seseorang.

Dermatologist, Beyoutiful Aesthetic Clinic dr. Gloria Novelita, SpKK mengungkapkan beberapa tip untuk memilih produk perawatan wajah yang sesuai. Dia menjelaskan untuk mendapatkan hasil yang maksimal alangkah baiknya gunakan rangkaian produk yang sama.

“Misalnya, untuk pembersih wajah pakai produk A, terus krimnya produk B. Tentu alangkah baiknya kalau menggunakan satu rangkaian produk yang sama,” paparnya saat peluncuran produk Garnier di Jakarta, Kamis (7/6/2016).

Lalu, tambahnya, Anda harus mengetahui masalah apa yang terjadi pada kulit Anda. Dengan begitu Anda bisa menentukan jenis zat aktif yang bagaimana sesuai kebutuhan kulit wajah Anda.

“Jenis kulit masing-masing orang tentu berbeda-beda, jangan hanya orang lain pakai produk A dan bagus terus Anda tertarik tapi Anda tidak tahu kulit Anda membutuhkan zat aktif yang bagaimana,” terangnya.

Terakhir, dia menyarankan pilihlah produk yang sesuai dengan karakter dan masalah kulit wajah Anda. Anda perlu membaca dengan seksama kandungan apa saja yang ada dalam produk yang hendak Anda gunakan dan menyesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro