Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Memilih Produk Perawatan Wajah yang Sesuai

Gonta-ganti produk kecantikan sering sekali dilakukan perempuan Indonesia karena merasa kurang optimal dengan hasil yang dinginkan. Namun, tidak semua produk cocok bagi kondisi kulit wajah seseorang.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 07 April 2016  |  16:25 WIB
Ilustrasi - Privatelabelsk
Ilustrasi - Privatelabelsk

Bisnis.com, JAKARTA - Gonta-ganti produk kecantikan sering sekali dilakukan perempuan Indonesia karena merasa kurang optimal dengan hasil yang dinginkan. Namun, tidak semua produk cocok bagi kondisi kulit wajah seseorang.

Dermatologist, Beyoutiful Aesthetic Clinic dr. Gloria Novelita, SpKK mengungkapkan beberapa tip untuk memilih produk perawatan wajah yang sesuai. Dia menjelaskan untuk mendapatkan hasil yang maksimal alangkah baiknya gunakan rangkaian produk yang sama.

“Misalnya, untuk pembersih wajah pakai produk A, terus krimnya produk B. Tentu alangkah baiknya kalau menggunakan satu rangkaian produk yang sama,” paparnya saat peluncuran produk Garnier di Jakarta, Kamis (7/6/2016).

Lalu, tambahnya, Anda harus mengetahui masalah apa yang terjadi pada kulit Anda. Dengan begitu Anda bisa menentukan jenis zat aktif yang bagaimana sesuai kebutuhan kulit wajah Anda.

“Jenis kulit masing-masing orang tentu berbeda-beda, jangan hanya orang lain pakai produk A dan bagus terus Anda tertarik tapi Anda tidak tahu kulit Anda membutuhkan zat aktif yang bagaimana,” terangnya.

Terakhir, dia menyarankan pilihlah produk yang sesuai dengan karakter dan masalah kulit wajah Anda. Anda perlu membaca dengan seksama kandungan apa saja yang ada dalam produk yang hendak Anda gunakan dan menyesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit kecantikan tips cantik perawatan wajah
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top